Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDispora Kabupaten Bogor Gelar Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Se Kabupaten Bogor

Dispora Kabupaten Bogor Gelar Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Se Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Upaya Dinas Pemuda dan Olahraga () menggelar Kejuaraan Taekwondo tingkat Pelajar se dinilai sebagai langkah tepat dalam menggali potensi atlet Taekwondo masa depan .

Sekdispora , Trian Turangga mengatakan, tujuan menggelar Kejuaraan Taekwondo antar Pelajar se ini bertujuan supaya muncul atlet atlet taekwondo potensial dan handal bagi .

Disamping itu, kata Trian, kejuaraan taekwondo antar pelajar se Kabupaten Bogor ini nantinya menseleksi para atlet yang akan masuk atau promosi memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor pada ajang Popda Jabar 2023.

Ia menambahkan, Kabupaten Bogor juga sangat mendukung cita cita Pengcab Taekwondo untuk mempertahankan Kabupaten Bogor sebagai kiblat Taekwondo di Jabar dan Nasional

Ketua Panpel Kejuaraan Taekwondo Pelajar Kabupaten Bogor 2022, Asep Saripudin atau yang akrab disapa Ajun mengatakan, untuk kejuaraan kali ini ada 20 kelas yang pertandingkan.

Ajun menambahkan, usia atlet pelajar yang akan ikut pada event ini adalah kategori Junior usia 14 – 16 dengan maksimal tahun kelahiran 2006

“Untuk event ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 29 Juli 2022 di GOR Laga Tangkas Pakansari, ” tegas Ajun, Kamis, 21 Juli 2022.

Ajun menambahkan, sasaran dari kejuaraan ini adalah untuk regenerasi atlet pelajar dengan tujuan untuk persiapan atlet Popda tahun 2023

Ia menjelaskan, kejuaraan taekwondo antar Pelajar ini berdasarkan pada usia para Peserta yang ambil bagian pada event tersebut. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here