Friday, 3 May 2024
HomeHiburanDitahan di Rutan Polda Metro Jaya, Begini Kondisi Medina Zein  

Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Begini Kondisi Medina Zein  

Bogordaily.net–   mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya sejak, Kamis, 7 Juli 2022 lalu. Pengusaha asal Bandung itu ditahan lantaran diduga terkait laporan Uci Flowdea atas dugaan pengancaman melalui ITE. Lalu bagaimana kondisi saat ini?

Ibu , Tien Wartini mengunjungi selebgram dan pengusaha itu belum lama ini. pun bertemu tatap muka dan mendapat nasihat dari sang bunda.

“Ibu menguatkan, ‘kamu harus sabar dan ambil hikmahnya dari kejadian ini'. Dari hati ke hati bicara,” kata Tien Wartini dikutip Suara.com dari YouTube Cumicumi, Senin 18 Juli 2022.

Tien mengungkapkan banyak pelajaran yang bisa dipetik dari persoalannya saat ini. Salah satunya lebih berhati-hati dalam menjalankan usaha.

Tien juga mengingatkan agar jangan pernah lupa minum obat. Obat yang dikonsumsi Medina saat ini terkait dengan kesehatan mentalnya.

“Dia juga lagi pengobatan, karena kata dokter jangan putus dulu obatnya,” kata dia.

Seperti apa kondisi saat ini, Tien memberikan kabar baik. Kata dia, sang putri jadi lebih tenang sekarang.

“Fokus, udah nggak terlalu pemarah lagi,” ujar Tien.

Sebelumnya diberitakan menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan dititip di Rutan Polda Metro Jaya pada 7 Juli 2022. Dia ditahan karena kasus pengancaman atas laporan pengusaha Uci Flowdea.

Kasus tersebut bermula saat Uci Flowdea merasa ditipu saat membeli tas dari . Ia pun melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya. Karena dilaporkan ke polisi, disebut memberikan ancaman keapda Uci Flowdea. Dia mengancam akan mengebom tempat Uci Flowdea.

Uci Flowdea pun kembali melaporkan Medina Zein dengan kasus ancaman yang dilayangkan seterunya tersebut. Selain kasus dengan Uci Flowdea, Medina Zein juga menjadi tersangka atas laporan pencemaran nama baik Marissa Icha.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here