Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDitolak Suporter Atletico Madrid, Ronaldo Ngakak Guling-Guling

Ditolak Suporter Atletico Madrid, Ronaldo Ngakak Guling-Guling

Bogordaily.net– ditolak suporter . Mendapat penolakan tersebut penyerang Manchester United (MU) itu malah tertawa terbahak-bahak alias ngakak guling-guling.

Para pendukung membentangkan spanduk anti- dalam uji coba melawan Numancia pada Kamis, 28 Juli 2022 di Estadio Municipal de El Burgo de Osma, Soria.

Dilansir Bola.com, kabarnya berniat meminjam yang ingin meninggalkan MU di musim panas ini.

Akun Instagram @cr7madridy_ mengunggah foto protes dari penggemar dan mendapatkan respons dari . Penolakan tersebut dianggap wajar mengingat ia adalah bekas pemain Real Madrid yang tak lain musuh bebuyutan klub.

Bagaimana menanggapinya? Ya, Ronaldo hanya meninggalkan komentar yang singkat, padat, dan jelas.

Kapten Timnas Portugal itu menunjukkan bahwa ia juga enggan bergabung dengan dengan komentar empat emtoikon tertawa seolah tengah ngakak guling-guling.

Sementara itu, Ronaldo tampaknya ngotot pergi dari MU. Mantan pemain Juventus itu mau menjaga statusnya sebagai top scorer sepanjang masa Liga Champions.

The Athletic, sebuah media Amerika Serikat yang berbasis di Inggris, mengungkapkan Ronaldo tidak mau dikejar Lionel Messi dalam daftar pemain tersubur di Liga Champions.

Ia masih menguasai daftar top scorer Liga Champions dengan 140 gol dari 183 partai, disusul Lionel Messi yang menorehkan 125 gol dari 156 laga.

Penyerang Timnas Portugal itu sebenarnya masih unggul 15 gol dari Lionel Messi. Namun, pundi-pundinya tidak dapat bertambah jika bertahan di MU.

MU gagal lolos ke Liga Champions 2022/2023 dan hanya akan bermain di Liga Europa. Lionel Messi bakal berkancah di turnamen antarklub teratas di Eropa pada musim depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here