Ditolak Suporter Atletico Madrid, Ronaldo Ngakak Guling-Guling

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Sport · 29 Jul 2022 22:09 WIB

Ditolak Suporter Atletico Madrid, Ronaldo Ngakak Guling-Guling


 Cristiano Ronaldo.(AFP/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Cristiano Ronaldo.(AFP/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Cristiano Ronaldo ditolak suporter Atletico Madrid. Mendapat penolakan tersebut penyerang Manchester United (MU) itu malah tertawa terbahak-bahak alias ngakak guling-guling.

Para pendukung Atletico Madrid membentangkan spanduk anti-Cristiano Ronaldo dalam uji coba melawan Numancia pada Kamis, 28 Juli 2022 di Estadio Municipal de El Burgo de Osma, Soria.

Dilansir Bola.com, kabarnya Atletico Madrid berniat meminjam Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan MU di musim panas ini.

Akun Instagram @cr7madridy_ mengunggah foto protes dari penggemar Atletico Madrid dan mendapatkan respons dari Cristiano Ronaldo. Penolakan tersebut dianggap wajar mengingat ia adalah bekas pemain Real Madrid yang tak lain musuh bebuyutan klub.

Bagaimana Cristiano Ronaldo menanggapinya? Ya, Ronaldo hanya meninggalkan komentar yang singkat, padat, dan jelas.

Kapten Timnas Portugal itu menunjukkan bahwa ia juga enggan bergabung dengan Atletico Madrid dengan komentar empat emtoikon tertawa seolah tengah ngakak guling-guling.

Sementara itu, Ronaldo tampaknya ngotot pergi dari MU. Mantan pemain Juventus itu mau menjaga statusnya sebagai top scorer sepanjang masa Liga Champions.

The Athletic, sebuah media Amerika Serikat yang berbasis di Inggris, mengungkapkan Ronaldo tidak mau dikejar Lionel Messi dalam daftar pemain tersubur di Liga Champions.

Ia masih menguasai daftar top scorer Liga Champions dengan 140 gol dari 183 partai, disusul Lionel Messi yang menorehkan 125 gol dari 156 laga.

Penyerang Timnas Portugal itu sebenarnya masih unggul 15 gol dari Lionel Messi. Namun, pundi-pundinya tidak dapat bertambah jika bertahan di MU.

MU gagal lolos ke Liga Champions 2022/2023 dan hanya akan bermain di Liga Europa. Lionel Messi bakal berkancah di turnamen antarklub teratas di Eropa pada musim depan.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Petenis Asal AS, Serena Williams Akan Pensiun Usai US Open 2022

15 Agustus 2022 - 11:46 WIB

Serena Williams

Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Gelar Latihan Bersama Karate Kids Dojo KKI Rawakalong

15 Agustus 2022 - 09:50 WIB

Manfaat Olahraga Basket Bagi Kesehatan dan Kebugaran tubuh

15 Agustus 2022 - 09:36 WIB

manfaat olahraga basket

Ini Alasan Thomas Tuchel dan Antonio Conte Cekcok Usai Chelsea Vs Tottenham Hotspur

15 Agustus 2022 - 09:05 WIB

Diwarnai Adu Mulut, Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur Berakhir Imbang

15 Agustus 2022 - 08:57 WIB

Hasil Persikabo vs Persija: Imbang 1-1, Persikabo Belum Terkalahkan!

14 Agustus 2022 - 23:10 WIB

Trending di Sport