Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDitunggu-tunggu, Pembelian Pertama Pemain MU Oleh Erik Ten Hag Segera Berakhir

Ditunggu-tunggu, Pembelian Pertama Pemain MU Oleh Erik Ten Hag Segera Berakhir

Bogordaily.net – Penantian panjang fans Manchester United () untuk melihat pembelian pertama manajer anyar Erik ten Hag akan segera berakhir. dijadwalkan akan meresmikan rekrutan pertama untuk Ten Hag pada Senin 4 Juli 2022.

Pembelian pemain yang akan jadi rekrutan pertama Erik Ten Hag di adalah bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam. Kepindahan Malacia ke sudah terendus sejak pekan lalu.

Direktur Feyenoord Frank Arnesen mengakui sudah menerima tawaran dari . Feyenoord setuju dengan proposal Setan Merah. Transfer tinggal menunggu persetujuan Malacia.

“Ada kesepakatan yang sudah dicapai. Kami sekarang menunggul keputusan Tyrell. Jika dia mengatakan ya, maka transfer ke segera terlaksana,” ujar Arnesen kepada 1908. Pada pekan lalu.

Awalnya diperkirakan akan ada masalah untuk kesepakatan personal. Pasalnya Malacia menggunakan perantara yang tidak berwenang untuk melakukan pemindahan tersebut.

Namun nampaknya masalah ini sudah bisa diselesaikan Manchester United. Malacia juga bersedia hijrah ke Old Trafford. Jurnalis Fabrizio Romano memastikan transfer Malacia ke berjalan lancar dan akan segera rampung.

Romano mengungkapkan bila Malacia akan terbang ke kota Manchester pada hari Minggu, 3 Juli 2022, untuk menjalani tes medis terlebih sahulu.

Tes medis bagian kedua dilakukan 4 Juli 2022. Jika semuanya beres, hari itu juga akan mengumumkan kepindahan Malacia. Pemuda Belanda itu akan dikontrak sampai 2026 dengan opsi perpanjangan setahun.

Untuk mendapatkan Malacia, harus membayar 15 juta euro ditambah dua juta euro sebagai bonus. Malacia akan langsung diikutsertakan dalam tur pramusim ke Thailand dan Singapura.

Mencuatnya nama Malacia sebagai rekrutan pertama Ten Hag cukup mengejutkan. Awalnya gelandang Frenkie de Jong yang dijagokan jadi pembelian pertama Ten Hag. Sayangnya negosiasi kepindahan pemain Barcelona itu masih alot sehingga Malacia yang jadi pembelian perdana.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here