Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorDPK KNPI Se Bogor Timur Dukung Fuad Kasyfurrahman Calon Ketua KNPI Kabupaten...

DPK KNPI Se Bogor Timur Dukung Fuad Kasyfurrahman Calon Ketua KNPI Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Kontestasi perebutan kursi ketua semakin hangat. Sejumlah nama dan dukungan mulai bermunculan.

Salah satu kandidat bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Fuad Kasyfurrahman kembali mendapat dukungan dari KNPI kecamatan.

Dukungan itu datang dari PK KNPI di wilayah timur di antaranya yakni, PK KNPI Klapanunggal, Gunungputri, Cileungsi, Jonggol, Sukamakmur, Cariu dan Tanjungsari.

Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Fuad Kasyfurrahman maju sebagai calon ketua .

“Presidium 1 Dede Mulyana, Presidium 2 Iyan Putra Alfaza, Presium 3 Cepi Enjoh. Dengan ini forum KNPI Botim resmi mengusung Fuad Kasyfurrahman sebagai suara penuh dari DPK KNPI Botim,” kata mereka saat deklarasi yang diabadikan dengan video.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan Fuad Kasyfurrahman mengatakan agar para pendukungnya di Kabupaten Bogor agar tetap menjaga kondusifitas dan menjunjung tinggi asas demokrasi.

“Terus menahan diri, temen-temen jangan terpancing dengan apapun yang didengar teman-teman,” kata Fuad Kasyfurrahman kepada Bogordaily.net Kamis 30 Juni 2022.

Salah satu dukungan datang dari Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Leuwiliang. Dukungan tersebut telah melalui mekanisme kesepakatan anggota PK KNPI Kecamatan Leuwiliang dan MPI untuk benar-benar memantapkan dukungannya.

PK KNPI Kecamatan Leuwiliang secara resmi telah memberikan rekomendasi dukungannya kepada Fuad Kasyfurrahman untuk maju dalam .

Teranyar, Ikatan Pelajaran Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bogor mendukung Fuad Kasyfurrahman maju menjadi Ketua DPD .

Tak hanya itu, DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Bogor, mendeklarasikan diri untuk mendukung Fuad Kasyfurrahman maju menjadi ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan datang.

Musabab dukungan terus mengalir, kata Fuad, intruksi khusus telah ia berikan kepada rekan-rekannya agar terus melakukan kebaikan serta menjelaskan visi dan misi, serta melakukan konsolidasi.

“Saya intruksikan ke tim maupun keseluruh pendukung yang kita, tugas kita hari ini bukan menceritakan kejelekan kandidat lain. Tapi hari ini kita terus berkonsolidasi, silaturahmi. Menjelaskan visi dan misi pemuda bahagia,” jelasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here