Wednesday, 24 April 2024
HomeViralDriver Ojol Terharu, Dapat Kado Ultah untuk Anaknya dari Penumpang

Driver Ojol Terharu, Dapat Kado Ultah untuk Anaknya dari Penumpang

Bogordaily.net – Baru-baru ini sejumlah warganet sukses dibuat ikut terharu usai melihat video yang dibagikan oleh seorang driver ojol ke media sosial. Dalam videonya, ia membagikan kisah saat mendapatkan (ultah) untuk anaknya dari salah satu penumpang.

Video yang mulanya berasal dari akun TikTok @paklekojol ini lalu diunggah ulang ke media sosial Instagram oleh akun @kepoin_trending pada Kamis, 28 Juli 2022.

“Ikutan terharu lihatnya,” tulis akun @kepoin_trending sebagai keterangan dalam unggahannya, dikutip daru Yoursay.

Dalam rekaman video yang beredar, driver ojol tersebut mengungkapkan bahwa ia dan sang penumpang mulanya hanya saling mengobrol saat di jalan dan ia bercerita jika putrinya kebetulan tengah berulang tahun saat itu.

Hingga secara tak terduga, penumpang itu malah mengajak mampir ke sebuah toko untuk mencari sekaligus membelikan untuk anak driver ojol yang tengah mengantarnya tersebut.

Tak hanya satu, penumpang perempuan itu bahkan sampai membelikan beberapa jenis . Di antaranya ada baju anak-anak dengan kombinasi warna putih dan merah muda serta dua buah boneka.

Sang driver ojol yang tak menyangka akan mendapatkan hadiah pun lalu bertanya mengapa penumpangnya bisa sebaik itu. Rupanya alasan penumpang tadi melakukan semua hal tersebut karena ia suka dengan anak kecil.

“Katanya dia begini karena suka sama anak kecil. Makasih ya, kak. Anak saya pasti senang nerima ini,” tulis keterangan dalam video.

Setelah selesai membeli dan mengantar penumpangnya ke lokasi tujuan, driver ojol itu pun lalu pulang ke rumah.

Sebelum pulang, ia tak lupa membeli kue sebagai pelengkap perayaan untuk putrinya dengan bagian atas kue tertulis, “HBD Anakku Chandani.”

Sesampainya di rumah, driver ojol tersebut langsung menghampiri anak dan istrinya untuk memberikan kue dan yang dibawanya. Mendapat kejutan di hari ulang tahunnya, sang anak tampak begitu senang dan antusias.

Apalagi saat menerima boneka dan baju yang dibelikan oleh penumpang sebelumnya. Ia terlihat sangat menyukai kadonya.

Menjelang akhir video, putri driver ojol tadi langsung memakai baju barunya dan memeluk kedua boneka yang juga menjadi hadiah ulang tahunnya.

Dengan suara lucunya, anak perempuan itu juga sempat mengucapkan terima kasih pada penumpang baik yang telah memberikannya . Setelah itu, ia juga berterima kasih pada sang ayah.

Hingga artikel ini disusun, video driver ojol yang mendapat kado untuk anaknya dari penumpang ini telah berhasil memperoleh ribuan likes dan menuai beragam komentar dari warganet.

“Nangis terharu,” ujar seorang warganet.

“Sehat selalu buat mbaknya dan abang ojol semoga diberi kelancaran rezeki,” ucap yang lainnya.

“Sehat selalu orang baik. Semoga suatu saat saya bisa lakukan kebaikan yang sama,” imbuh warganet lain.

“Lucu banget anaknya ya ampun,” timpal yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here