Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorDuar! Angkot Berpenumpang Terbakar di Cilebut Bogor

Duar! Angkot Berpenumpang Terbakar di Cilebut Bogor

Bogordaily.net – Sebuah mobil angkutan kota () terbakar di Jalan Petahunan tepatnya RT 01/RW 11, Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Diduga, tersebut terbakar karena korsleting.

Menurut warga sekitar Ria Aprianti, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.25 WIB. Awalnya, dengan nomor trayek 07 (Bojonggede-Pasar Anyar) itu melaju dari arah Bojonggede menuju Cilebut.

“Ada penumpang di dalam satu orang bapak-bapak. Penumpangnya bilang itu ada asap kata dia gitu, kata sopirnya gapapa udah biasa. Kata penumpang (sebelumnya) sudah mogok di depan masjid mogok tapi nyala lagi jalan sekitar 200 meter keluar asap,” ucapnya dikutip dari MNC Portal, Rabu 13 Juli 2022.

itu pun berhenti tak jauh dari rumahnya karena penumpang meminta untuk turun. Benar saja, mobil tersebut langsung mengeluarkan api dan membesar.

“Berhenti aja di sini kata penumpangnya, penumpangnya turun terus ada meledak dep-dep gitu tapi gak begitu kenceng. Langsung keluar api gede, sopirnya juga kena (api) di bagian punggung belakang sebelah kiri. Penumpangnya juga kena pecahan beling kaca () pada pecah,” jelasnya.

Beruntung, sopir beserta penumpangnya itu berhasil menyelamatkan diri. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berupaya memadamkan api dengan air seadanya hingga berhasil dipadamkan.

“Kan () di depan pom mini ada Apar, Apar digunain gak bisa-bisa. Sopirnya lari ke rumah sakit atau klinik entahlah gak ada akhirnya warga bantu pakai air. Sudah padam dibawa gak tau dibawa kemana tapi sama temen-temen sopirnya,” tutupnya*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here