Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDybla Pecahkan Rekor Cristian Ronaldo Dalam Penjualan Jersey AS Roma

Dybla Pecahkan Rekor Cristian Ronaldo Dalam Penjualan Jersey AS Roma

Bogordaily.net – Rekor apik dibuat sesaat setelah resmi pindah ke dari Juventus. Dybla sukses menyalip rekor yang dibuat Cristiano Ronaldo dalam hal penjualan jersey terbanyak dalam satu hari.

Bahkan dilansir dari Bible, penjualan seragam Dybala memecahkan rekor jersey Cristiano Ronaldo saat pindah ke Juventus.

didatangkan ke dengan status bebas transfer dari klub lamanya, Juventus. Kehadiran Dybala sebagai bagian i Giallorossi disambut baik para penggemar.

Apalagi sebelumnya diketahui bahwa Francesco Totti, sang legenda tim sendiri lah yang menginginkan kehadiran La Joya di tim.

Di Roma, striker Argentina itu memilih nomor 21 dan bukan angka 10 yang biasa ia pakai. Dybala mengungkapkan keputusannnya tersebut karena ia ingin menghormati legenda I Giallorossi, Francesco Totti.

Namun, pemain 28 tahun itu tidak menampik jika suatu hari ia mungkin akan mengenakannya.

Walau tidak bisa memakai nomor keramat, jersey Dybala berhasil dijual dalam jumlah luar biasa.

Menurut media Argentina, Ole, dan Corriere dello Sport (Italia), jersey Dybala terjual pada hari pertama ia teken kontrak dengan Roma.

Tidak disebutkan jumlah detailnya tetapi dua media ini mengonfirmasi Dybala mencetak rekor baru untuk penjualan kaus di Italia pada hari pertama resmi bergabung dengan .

Menurut Corriere dello Sport dilansir Sportbible, kehadiran Dybala langsung memberikan dampak positif bagi klub asal ibu kota Italia tersebut. Hal ini diukur dari larisnya penjualan jersey klub dengan nama Dybala pun nomor punggung 21.

Sumber yang sama menyebut pembelian jersey Dybala bahkan telah memecahkan rekor penjualan kaos paling laris di Italia setelah satu hari pengumuman transfer.

Penjualan jersey milik Dybla dengan nomor punggung 21 berhasil menyalip penjualan jersey milik Cristiano Ronaldo ketika bergabung ke Juventus pada musim panas 2018 silam. Ketika itu, tifosi i Bianconeri sangat antusias menerima kehadiran pemilik lima gelar Ballon d'Or.

Antusiasme para penggemar saat itu bahkan menghantarkan Juventus untuk meraup sekitar Rp892 miliar hanya dari penjualan jersey sang bintang di seluruh dunia dalam tempo satu hari. Dengan rekor Dybala yang mampu menyalip pencapaian Ronaldo, maka jelas meraup untung lebih dari yang didapat Juventus kala itu.

Terlepas dari rekor apik La Joya, ada momen menarik dibalik pemilihan nomor 21 untuk jersey yang dikenakannya saat ini. Saat tiba di untuk kesepakatan tiga tahun bersama, Dybala mendapat tawaran dari Totti untuk mengenakan nomor 10 yang merupakan nomor punggung ikonik miliknya.

Namun, Dybala dengan sopan menolaknya. Pemain asal Argentina itu menolak lantaran menghormati sang legenda dan memilih menggunakan nomor lainnya.

“Saya pikir kaos itu dan nomor (10) harus tetap menjadi miliknya (Totti) karena apa artinya bagi kota dan para penggemar. Saya berterima kasih padanya karena mengenakan kaus seperti itu membutuhkan banyak rasa hormat dan tanggung jawab,” kata Dybala sebelumnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here