Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorEdi Koswara Didukung BM PAN Kabupaten Bogor Maju di Pemilihan Ketua KNPI

Edi Koswara Didukung BM PAN Kabupaten Bogor Maju di Pemilihan Ketua KNPI

Bogordaily.net – Majunya di kontestasi pemilihan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia () Kabupaten Bogor untuk periode 2022-2025 yang akan berlangsung pada 30 Juli 2022 mendatang, mendapat dukungan dari Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Bogor.

Menanggapi hal itu, pun sangat menyambutnya dengan baik atas dukungan yang diberikan BM PAN kepadanya. Menurutnya, dukungan yang diberikan BM PAN itu merupakan sebuah energi positif baginya untuk terus membangkitkan dan membangun semangat para pemuda yang ada di Kabupaten Bogor.

“Tentu saya sangat senang, BM PAN sudah berada bersama kita dan akan terus berkolaborasi dalam membangun SDM kepemudaan yang lebih baik lagi di Kabupaten Bogor ini,” katanya kepada Bogordaily.net, Rabu, 27 Juli 2022.

Ia pun akan memberikan yang terbaik dalam kontestasi pemilihan ini. Dan apabila dirinya terpilih menjadi DPD akan menjalankan tugasnya sesuai dengan visi misi yang ia buat, yaitu ingin lebih memajukan lagi roda organisasi kepemudaan yang ada di Tegar Beriman ini.

“Majunya saya di pemilihan ini jelas ingin memajukan organisasi kepemudaan KNPI ke depan dengan semangat dan mengangkat kreatifitas para pemuda. Karena saya melihat dan melakukan kajian, analisa, kemudian konsolidasi dengan teman-teman di bawah bahwa ada hal yang belum dilakukan oleh kepemudaan yang sebenarnya bisa kita lakukan dan ini menjadi motivasi saya untuk maju di pemilihan KNPI,” jelasnya.

Apalagi, dengan adanya dukungan dari BM PAN yang tentunya menjadi semangat tersendiri baginya dan siap berkolaborasi untuk sungguh-sungguh memajukan roda organisasi kepemudaan yang lebih baik lagi di segala bidang.

“Kepemudaan di Kabupaten Bogor ini memiliki banyak potensi dan berbicara potensi bahwa pemuda di Kabupaten Bogor ini harus membaca dan melihat, serta memanfaatkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Bogor ini,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here