Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaEmosi, Lionel Messi Marahi Sergio Ramos Saat Latihan

Emosi, Lionel Messi Marahi Sergio Ramos Saat Latihan

Bogordaily.net–  Lionel Messi tiba-tiba marah terhadap rekan setimnya, . Bintang Paris Saint-Germain () itu tampak mengomeli Ramos dalam sebuah sesi latihan.

Sosok Lionel Messi dan Sergio Ramos tentu saja erat hubungannya dengan El Clasico. Mereka pernah menjadi musuh saat membela Barcelona dan Real Madrid. Namun, sejak musim lalu, keduanya bersekutu dan harus bekerja sama untuk membawa meraih kejayaan di pentas domestik atau di Eropa. Saat ini, Lionel Messi dan Sergio Ramos sedang menjalani tur pramusim dengan di Jepang.

Dikutip Bola.com dari Mirror, peristiwa terjadi sesi latihan menjelang pertandingan pramusim kontra Gamba Osaka. Pada laga itu, Senin, 25 Juli 2022 menghancurkan Gamba Osaka dengan skor 6-2.

Jelang duel, skuad menggelar latihan game kecil. Messi dan Ramos berada di tim yang berbeda. Messi saat itu menerima bola dan berusaha menyerang. Sesaat setelah menerima bola, Ramos menerjangnya dengan cukup keras.

Setelah maju dan mencetak gol, Messi tampak terlihat kembali mendekati Ramos dan tampak mengucapkan sesuatu pada pria Spanyol tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Ramos kemudian dimainkan saat bersua Gamba Osaka. Mereka menjadi starter tapi tak bermain penuh 90 menit.

menang telak 6-2 atas Gamba Osaka. Gol-gol tim asal Paris itu disumbangkan Pablo Sarabia, Neymar, Nuno Mendes, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe. Neymar mencetak dua gol di laga tersebut. Sebelum melawan Gamba Osaka, sudah berhadapan dengan Kawasaki Frontale dan Urawa Reds Diamonds. Mereka selalu menang di dua laga tersebut.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here