Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaLawan Munchen, Erling Haaland : Debut vs Bayern Insya Allah

Lawan Munchen, Erling Haaland : Debut vs Bayern Insya Allah

Bogordaily.net – Striker anyar Manchester City, menulis kalimat Insy Allah menjelang laga ujicoba pramusin melawan Bayern Munchen sebelum Kick Off . Dia mengatakan bakal debut saat pertandingan uji coba menghadapi Bayern Munchen.

Kabar itu langsung menjadi sorotan karena pemain asal Norwegia itu juga mengucapkan kata Insya Allah. merupakan rekrutan paling menarik yang dilakukan Manchester City. Striker yang sudah jadi mesin gol meski masih muda ini gabung dengan The Citizens pada musim panas ini.

Di bawah asuhan Pep Guardiola serta didukung rekan setim yang berlabel bintang dunia, sudah banyak pihak antusias melihat debut Haaland.

Baru-baru ini Manchester City mengadakan laga persahabatan melawan Club America. Namun nama Haaland tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Manchester City.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22, Haaland lantas membocorkan kapan ia debut bersama The Citizens. Striker asal Norwegia itu mengaku akan debut menghadapi Bayern Munchen.

Hal itu disampaikan Haaland pribadi via akun Twitter resminya. Menariknya dalam cuitannya tersebut, striker berusia 22 tahun ini juga mengatakan Insya Allah.

“Terima kasih! Debut vs Bayern Insya Allah,” cuit Haaland di akun Twitternya pada Kamis 21 Juli 2022.

Sontak postingan Haaland langsung menjadi sorotan karena sang pemain mengucapkan kata Insya Allah.

“Masya Allah Erling, pastikan kamu sholat Fajr juga,” komentar @ftb***

“Apakah dia berkata Insya Allah?” tulis @jvk***

“Langsung rame karena ngomong Insya Allah,” seru @seri***

Sementara itu, kata Insya Allah ini juga bukan kali pertama yang dilakukan Haaland. Bahkan ia sempat mengucapkan kalimat tahmid.

Hal itu diketahui ketika Haaland masih berkarier di Borussia Dortmund dan melakukan selebrasi bersama Mahmoud Dahoud. Kala itu Haaland mengucap Alhamdulilah saat ikut merayakan gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here