Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorFairytale Adakan Hot Sale & Special Price, Catat Tanggalnya!

Fairytale Adakan Hot Sale & Special Price, Catat Tanggalnya!

Bogordaily.net – Kabar baik untuk cewe-cewe pecinta barang branded, kini adakan Hot Sale & Special Price dari Senin sampai dengan Minggu.

Hanya di dengan harga under Rp 1 juta kamu sudah bisa mendapatkan tas atau dompet branded kekinian dengan berbagai pilihan merk.

Banyak merk yang bisa kamu pilih seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi.

Banyak banget koleksinya seperti dompet, kacamata, jam (mostly untuk wanita) branded yg 100% authentic dengan kondisi baru maupun preloved (second), parfum authentic, baju wanita.

adakan Hot Sale & Special Price. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain menjual barang serta tas branded, Fairytale mempunyai jasa cuci yang sedang memiliki promo diskon 50 persen.

Clean & Glow di Fairytale menerima semua jenis sepatu dan tas. Pembersihan dilakukan dengan teknik terbaik, membuat sepatu dan tas kamu akan di treatment dengan benar.

Jasa ini cocok untuk kamu yang malas, bahkan tidak bisa mencucinya sendiri cukup membayar Rp 30k untuk semua merk sepatu.

Nah bagi kamu yang mau liat-liat langsung dan dapatkan diskonnya, yuk datang aja ke Ruko Jalan Jendral Sudirman No 15, Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es).

Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0852-8233-0128, khusus titip jual ke nomor 0812-8752-1208.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here