Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanFakta-Fakta Penangkapan Nikita Mirzani

Fakta-Fakta Penangkapan Nikita Mirzani

Bogordaily.net–   ditangkap petugas Polres Serang Kota saat dirinya berada di Mall Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis, 21 Juli 2022 kemarin. Penangkapan pun menyedot perhatian. Sebelum ditangkap beberapa waktu lalu, kediaman juga didatangi polisi lantaran ia menolak panggilan. Dirangkum Suara.com, berikut fakta-fakta penangkapan ?

Kronologi Penangkapan

Asisten , Mail mengatakan, ada empat mobil polisi yang menghadang. Anggota Polwan langsung mengarahkan Nikita untuk ikut bersama petugas ke Mapolres Serang Kota.

“Pas kita mau pulang nunggu mobil, pas di lobi Senayan City mobil masih kehalang gitu ternyata mobil polisi semua,” kata Mail ditemui di Mapolresta Serang Kota.

Kabid Humas Polda Banten Kombes  Shinto Silitonga membenarkan bahwa penyidik Satreskrim telah menagkap paksa Nikita pada Kamis (21/7) sekitar pukul 14.50 WIB di Lobi Utama Mall Senayan City. Penangkapan paksa terhadap Nikita Mirzani ini dipimpin langsung oleh Kasatreskrim AKP David Adhi Kusuma bersama 3 polwan secara persuasif.

Kasus yang Menjerat

Sebelumnya, pasca upaya penangkapan paksa terhadap Nikita Mirzani, penyidik segera melakukan pemeriksaan intensif selama 24 jam. Penangkapan ini dilakukan lantaran Nikita dianggap tidak kooperatif saat dilakukan pemanggilan oleh pihak kepolisian terkait kasus pencemaran nama baik. Nikita Mirzani dilaporkan ke oleh Dito Mahendra pada 16 Mei 2022 lalu. Pacar Nindy Ayunda ini merasa dicemarkan nama baiknya karena postingan Nikita Mirzani.

Kondisi Anak

Mail menyebut anak Nikita Mirzani ikut dengan ibunya ke kantor polisi. Ia sebelumnya juga diketahui sempat menangis dan bertanya terkait apa yang terjadi pada sang ibu. Menurut Mail, kondisi anak Nikita baik-baik saja.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga juga mengungkap anak Nikita tengah dalam pendampingan polwan. Sebelumnya, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengatakan bahwa kondisi anak Nikita tampak syok saat sang ibu dijemput pihak kepolisian. Hal ini terlihat dari video yang sempat beredar di media sosial.

Akun Instagram Hilang

Akun instagram Nikita Mirzani tiba-tiba menghilang pasca ditangkap paksa polisi. Bahkan, saat ini instagram @nikitamirzanimawardi_172 sudah tidak bisa diakses. Mail selaku asisten mengungkap Instagram wanita yang kerap disapa nyai itu tidak bisa diakses setelah Nikita Mirzani dijemput paksa polisi. Sampai saat ini, penyebab hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani masih belum diketahui.

Hukuman

Tak berselang lama dari rencana penjemputan paksa itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang menyatakan Nikita Mirzani sebagai tersangka. Status ini merujuk pada penerimaan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidik (SPDP) dari , tempat di mana Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani. Atas laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani akan menerima tindak pidana dengan Pasal 45 dan Pasal 51 UU ITE dan Pasal 311 KUHP.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here