Friday, 26 April 2024
HomeNasionalFakta Menarik Ketiak Wanita yang Perlu Diketahui

Fakta Menarik Ketiak Wanita yang Perlu Diketahui

Bogordaily.net menarik soal , kondisi yang menghitam kerap menjadi penyebab seseorang menjadi tidak percaya diri. Ketika dirawat, bisa jadi magnet bagi lawan jenis, namun ketika sebaliknya, juga bisa jadi penyebab seseorang ilfil akan orang lain.

Mencukur dengan menggunakan silet dan kebiasaan intens menggunakan deodoran adalah penyebab warna menjadi lebih hitam.

Berikut ini beberapa menarik soal yang diambil dari berbagai sumber, dan menarik untuk diketahui:

1. Bulu bisa dihilangkan permanen

Menggunakan wax, krim penghilang bulu, juga perawatan laser, adalah salah satu cara untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan. Namun kelemahannya, beberapa prosedur ini harus di lakukan secara rutin.

Dan jika bicara solusi permanen menghilangkan bulu ketiak, ada sebuah prosedur bernama Elektrolisis. Elektrolitis yang dalam prakteknya menggunakan aliran listrik ini, disebut mampu menghilangkan bulu ketika hingga akarnya, dan itu berlaku permanen. Menurut SkinMD, satu-satunya kelemahan prosedur ini adalah biayanya terbilang mahal.

2. Bulu ketiak daya tarik lawan jenis

Seperti disebut di atas, bulu ketiak punya daya tarik tersendiri, yakni daya tarik terhadap lawan jenis, dalam hal ini daya tarik kaum pria di mata wanita.
Hal ini pernah diungkap ahli dalam studi yang dirilis pada Journal of the Royal Society of Medicine.

Menurut studi itu, ketika aroma yang dikeluarkan bulu ketiak pria ini dicium wanita, tidak semua, hanya tertentu, mampu menjadi daya magnet bagi yang luar biasa.
Malahan, salah satu jenis feromon bernama androstadienone, menurut Insider, dapat meningkatkan libido wanita yang mencium aroma bulu ketiak tersebut.

3. Ketiak hitam karena kebiasaan mencukur dan penggunaan deodoran

Ya, mereka yang mengalami ketiak hitam bisa dikaitkan dengan kebiasaan tertentu, seperti mencukur bulu ketiak, atau penggunaan deodoran, yang menyebabkan iritasi pada kulit.

4. Penyebab lain ketiak hitam

Mereka yang menggunakan pakaian terlalu sempit, menurut Healthline, juga dapat mengalami kulit ketiak yang menghitam. Orang yang punya kebiasaan merokok juga berpotensi alami kondisi yang dinamakan hiperpigmentasi itu.

5. Fetish ketiak

Ada sebuah kondisi bernama maschalagnia, kondisi ini mewakili fetish terhadap ketiak. Mereka yang punya fetish ini menganggap area ketiak sebagai bagian tubuh wanita yang istimewa.***

 

(Riyaldi Suhud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here