Tuesday, 19 March 2024
HomeNasionalFakta Terowongan Kendal, Tempat Baru Tongkrongan Anak Citayam

Fakta Terowongan Kendal, Tempat Baru Tongkrongan Anak Citayam

Bogordaily.net – Media sosial kini sedang diramaikan dengan pembahasan yang terjadi di Terowongan Kendal di Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat. Berikut fakta terowongan kendal yang ramai diperbincangkan.

Lokasi ini pun kemudian menjadi salah satu tongkrongan yang sedang hits di Ibu Kota, termasuk bagi remaja dari luar Jakarta seperti warga Depok dan .

Lokasi ini pun kemudian menjadi salah satu tongkrongan yang sedang hits di Ibu Kota, bahkan dari luar Jakarta, yang salah satunya dari luar Jakarta seperti warga Depok dan .

Satu per satu mereka datang, bahkan tak jarang bergerombol. Para remaja itu pun mengeluarkan telepon pintarnya demi mengabadikan diri dengan berfoto atau membuat video aktivitas masing-masing.

Layaknya anak gaul Ibu Kota, mereka tampak lihai dalam berfashion dengan gaya hits masa kini.

Berikut fakta menarik Terowongan Kendal yang kini tidak lagi sepi, dilansir dari suara.com.

1. Terowongan Kendal Tidak Lagi Suram dan Sepi

Terowongan Kendal memang bertransformasi sedemikian rupa sehingga terlihat sangat menarik. Terowongan Kendal dulunya sangat sepi dan suram karena tidak ada lampu yang menerangi terowongan tersebut. Penerangan hanya berasal dari lampu jalan dan kendaraan yang kebetulan tengah melintas.

2. Spot Foto

Terowongan Kendal yang memiliki panjang 47 meter ini menjadi sangat menarik. Dengan adanya lampu hias biru, hijau, ungu,oranye, dan kuning membuat banyak anak muda yang berhenti dan berfoto di terowongan ini. Baik siang maupun malam, banyak orang yang berfoto di sini karena dindingnya juga dihiasi dengan beragam mural.

3. Tempat Nongkrong ABG Depok dan

Terowongan Kendal kini menjadi pusat tongkrongan anak muda di Ibu Kota. Menjelang libur atau saat weekend, Terowongan Kendal Sudirman dipenuhi anak muda yang sekedar duduk-duduk. Bahkan ada remaja luar Jakarta yakni Depok dan lebih dominan nongkrong di Terowongan Kendal Sudirman.

4. Tempat Ngonten dan ‘Adu' Outfit Kece

Terowongan Kendal Sudirman ini menjadi tongkrongan anak muda. Tak hanya yang sekedar nongkrong, tetapi banyak juga yang membuat konten, tentunya dengan pakaian mereka yang kekinian dan sangat beragam. Alasannya yakni karena keunikan dan ramai pengunjung.

5. Terowongan Kendal Jadi Tempat Main Skateboard

Tak hanya jadi tempat nongkrong, berfoto, adu outfit, dan untuk ngonten, Terowongan Kendal Sudirman juga dijadikan untuk tempat main skateboard. Para pemuda yang berkunjung membawa skateboard mereka pada sore atau malam hari di sekitar lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here