Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanFoto Ariel Noah vs Seali Syah Gandengan Heboh Lagi, Padahal Mereka Saudaraan

Foto Ariel Noah vs Seali Syah Gandengan Heboh Lagi, Padahal Mereka Saudaraan

Bogordaily.net – Foto mesra Seali Syah dengan pun viral. Foto lawas itu kembali ramai usai diunggah akun-akun gosip.

Alasannya, Seali Syah istri Brigjen Pol Hendra Kurniawan yang dinonaktifkan karena kasus kematian Brigadir J. Walau begitu, Seali Syah tetap memberikan dukungan sebagai istri Brigjen Hendra Kurniawan.

Foto Seali Syah dan berpelukan mesra tersebut diketahui tersebar pada 2017 silam. Dalam foto tersebut, Seali Syah dan lelaki yang tengah digosipkan dengan Bunga Citra Lestari itu terlihat berpelukan erat dan tampak mesra.

Foto tersebut memberi spekulasi bahwa Seali Syah disebut-sebut sebagai kekasih lain . Hal itu pun kemudian disebut menjadi penyebab hubungan antara mantan kekasih Cut Tari dengan Sophia Latjuba kandas saat itu. Kala itu, Ariel diketahui sedang menjalin kasih dengan Sophia.

Tak kalah mengejutkan, terungkap status Seali Syah merupakan keponakan . Publik mengira Sealy dengan mantan kekasih Luna Maya itu menjalin hubungan asmara, namun hal itu dibantah tegas oleh Seali Syah.

Seali Syah saat itu mengaku bahwa ia memiliki hubungan darah dengan . Tak hanya itu, ia juga masih bersaudara dengan Tyas Mirasih.

Seali Syah sendiri adalah lulusan Universitas Atmajaya dan berprofesi sebagai pengacara. Dia juga seorang selebgram dengan lebih dari 90 ribu pengikut di Instagram @sealisyah.

Seali Syah menikah dengan Brigjen Pol Hendra Kurniawan pada 20 September 2019 lalu. Kini, ia telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Amando Harold Kurniawan yang masih berusia 6 bulan.

Sumber: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here