Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanFoto Nam Joo Hyuk saat Muda Minum Alkohol Beredar, Agensi Acuh

Foto Nam Joo Hyuk saat Muda Minum Alkohol Beredar, Agensi Acuh

Bogordaily.net – Baru-baru ini, aktor Nam Joo Hyuk dituduh ikut serta dalam tindakan sekolah selama masa SMA-nya. Selain itu, kini tersebar foto Nam Joo Hyuk ketika muda terpergok sedang meminum alkohol.

Agensi Nam Joo Hyuk, SOOP Management, telah membantah tuduhan dan memperingatkan tindakan hukum terhadap seseorang yang menuduh dengan rumor palsu.

Masalah belum ditangani dengan baik, kini beredar foto yang diduga aktor Nam Joo Hyuk menunjukkan ia sedang minum minuman alkohol bersama teman-temannya saat masih di bawah umur

Tangkapan layar monitor komputer yang sedikit buram, gambar tersebut tampaknya menunjukkan bahwa foto tersebut diunggah di platform blog klasik ‘Cyworld' pada bulan September 2011.

Dari empat orang yang tertangkap oleh lensa kamera, sosok kedua dari kiri adalah satu-satunya sosok yang wajahnya tertangkap dengan jelas.

Di depan keempat anak laki-laki itu, di sudut kanan foto, ada beberapa botol hijau dengan tutup biru, yang diyakini sebagai botol soju.

Di bawah foto dalam postingan ‘Cyworld', menunjukkan deskripsi singkat yang mengatakan, “Sebuah bidikan Joo Hyuk.”

Jika orang yang ada di foto itu adalah Nam Joo Hyuk, foto itu diambil saat Nam Joo Hyuk kelas dua SMA, karena aktor tersebut lahir pada tahun 1994.

Sementara itu, ketika dihubungi oleh outlet media mengenai foto online baru-baru ini, SOOP Manajemen agensi Nam Joo Hyuk menjawab, “Saat ini, kami sedang sibuk menangani tuduhan perundungan di sekolah, sehingga kami tidak dapat memberikan pernyataan terkait masalah ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here