Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaGak Masuk Kriteria, Neymar Ditolak Mentah-Mentah Manchester City

Gak Masuk Kriteria, Neymar Ditolak Mentah-Mentah Manchester City

Bogordaily.net – Neymar ditolak mentah-mentah saat ditawarkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim ini.

Masa depan Neymar di PSG tengah menjadi bahan pembicaraan. Ada laporan bahwa Neymar bisa saja didepak dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar dianggap gagal memenuhi ekspektasi setelah ditebus dengan harga sangat mahal dari Barcelona. Sebab pemain asal Brasil tersebut belum mampu membawa PSG memenangi trofi Liga Champions.

Media Prancis RMC Sport melaporkan, PSG menawarkan Neymar ke Mancester City dengan skema barter.

Namun tidak ada kejelasan, dengan siapa PSG akan membarter Neymar kepada .

Hanya saja sebelum melangkah lebih jauh dalam negosiasi pertukaran Neymar dengan pemain lain itu, The Citizens langsung menolak tanpa syarat.

disebutkan tidak tertarik kepada Neymar yang memiliki kontrak di PSG hingga 2025 mendatang dan bisa otomatis diperpanjang sampai 2027.

Sementara itu pemberitaan Sport Witness menyebutkan pemain yang ingin ditukar PSG dengan Neymar kemungkinan adalah Bernardo Silva.

Sejumlah aspek jadi alasan juara itu menolak Neymar.

Selain karena sudah ‘kegemukan' dengan sektor menyerang, Pep Guardiola tidak ingin keseimbangan timnya terganggu dengan kedatangan bintang baru.

disebut sudah cukup dengan mendatangkan Erling Haaland pada bursa transfer kali ini sebagai pengganti Sergio Aguero.

Onuoha tidak setuju apabila mantan klubnya tersebut mendatangkan Neymar pada musim panas ini. Sebab, Neymar tidak punya tempat di skuat Man City saat ini.

“Tidak. Tapi itu bukan karena dia bukan pemain yang bagus. Saya pikir tidak membutuhkannya, terutama jika dia akan bermain di kiri,” kata Onuoha kepada ESPN FC.

Onuoha mengakui kalau Neymar punya kemampuan yang hebat di lapangan. Akan tetapi, saat ini bukan saat yang tepat bagi Neymar untuk datang ke Etihad.

“Saya mengerti dia memiliki silsilah dan semua hal itu. Tapi sedang membangun dan membangun, mencari untuk mengontrak (pemain) yang lebih muda ketika mereka bisa,” lanjutnya.

Sedangkan rumor PSG ingin ‘mendepak' Neymar santer terdengar pada bursa transfer kali ini. Kinerja mantan pemain Barcelona itu jadi salah satu alasan utama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here