Neymar Ditolak Mentah-Mentah Manchester City

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Sport · 20 Jul 2022 05:31 WIB

Gak Masuk Kriteria, Neymar Ditolak Mentah-Mentah Manchester City


 Manchester City Menolak Naymer Untuk Gabung Pada Musim Ini. (liputan6/Bogordaily.net) Perbesar

Manchester City Menolak Naymer Untuk Gabung Pada Musim Ini. (liputan6/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Neymar ditolak mentah-mentah Manchester City saat ditawarkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim ini.

Masa depan Neymar di PSG tengah menjadi bahan pembicaraan. Ada laporan bahwa Neymar bisa saja didepak dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar dianggap gagal memenuhi ekspektasi setelah ditebus dengan harga sangat mahal dari Barcelona. Sebab pemain asal Brasil tersebut belum mampu membawa PSG memenangi trofi Liga Champions.

Media Prancis RMC Sport melaporkan, PSG menawarkan Neymar ke Mancester City dengan skema barter.

Namun tidak ada kejelasan, dengan siapa PSG akan membarter Neymar kepada Manchester City.

Hanya saja sebelum melangkah lebih jauh dalam negosiasi pertukaran Neymar dengan pemain lain itu, The Citizens langsung menolak tanpa syarat.

Manchester City disebutkan tidak tertarik kepada Neymar yang memiliki kontrak di PSG hingga 2025 mendatang dan bisa otomatis diperpanjang sampai 2027.

Sementara itu pemberitaan Sport Witness menyebutkan pemain yang ingin ditukar PSG dengan Neymar kemungkinan adalah Bernardo Silva.

Sejumlah aspek jadi alasan juara Liga Inggris itu menolak Neymar.

Selain karena Manchester City sudah ‘kegemukan’ dengan sektor menyerang, Pep Guardiola tidak ingin keseimbangan timnya terganggu dengan kedatangan bintang baru.

Manchester City disebut sudah cukup dengan mendatangkan Erling Haaland pada bursa transfer kali ini sebagai pengganti Sergio Aguero.

Onuoha tidak setuju apabila mantan klubnya tersebut mendatangkan Neymar pada musim panas ini. Sebab, Neymar tidak punya tempat di skuat Man City saat ini.

“Tidak. Tapi itu bukan karena dia bukan pemain yang bagus. Saya pikir Manchester City tidak membutuhkannya, terutama jika dia akan bermain di kiri,” kata Onuoha kepada ESPN FC.

Onuoha mengakui kalau Neymar punya kemampuan yang hebat di lapangan. Akan tetapi, saat ini bukan saat yang tepat bagi Neymar untuk datang ke Etihad.

“Saya mengerti dia memiliki silsilah dan semua hal itu. Tapi Manchester City sedang membangun dan membangun, mencari untuk mengontrak (pemain) yang lebih muda ketika mereka bisa,” lanjutnya.

Sedangkan rumor PSG ingin ‘mendepak’ Neymar santer terdengar pada bursa transfer kali ini. Kinerja mantan pemain Barcelona itu jadi salah satu alasan utama.***

Artikel ini telah dibaca 500 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Derbi Manchester dan Derbi London Utara

29 September 2022 - 22:48 WIB

Bukan Real Madrid dan MU, Pertandingan yang Paling Banyak Ditonton Fans Ternyata…

29 September 2022 - 22:40 WIB

Seri Lawan Persis, PSM Gagal Kudeta Puncak Klasemen

29 September 2022 - 19:42 WIB

Ngebet Banget! Real Madrid Incar Lagi Erling Haaland, Siapkan Duit Rp2,9 Triliun

29 September 2022 - 18:05 WIB

Lionel Messi Tak Tertandingi, Cristiano Ronaldo Minggir!

29 September 2022 - 17:16 WIB

Vietnam Ketar-ketir, Lihat Timnas Indonesa Makin Moncer

29 September 2022 - 11:09 WIB

Trending di Sport