Monday, 29 April 2024
HomeHiburanGandeng Bonge di Citayam Fashoin Week, Segini Harga Outfit Paula Verhoeven

Gandeng Bonge di Citayam Fashoin Week, Segini Harga Outfit Paula Verhoeven

Bogordaily.net– tampil di (CFW). Aksinya pun mengejutkan banyak orang. Istri Baim Wong itu juga tampil dengan menggandeng salah satu ikon CFW yakni .

menjadi cewek mamba dengan memakai outfit serba hitam. Sementara memakai kaos warna tosca. tampil stylish dengan blazer hitam dengan lengan kelap-kelip. Ibu Kiano Tiger Wong ini pun memadukan penampilannya dengan celana jeans hitam robek-robek.

Meski cuma tampil buat Citayam Fashion Week, persiapan Paual Verhoeven rupanya tidak  main-main. Bahkan, harga outfit yang dikenakan Paula malam itu membuat warganet melongo.

Hal itu terungkap dari laman Instagram @fashion_selebrit. Blazer hitam dengan lengan berkelip yang dikenakan Paula bahkan nyaris menembus angka Rp15 juta.

Warganet juga terkejut melihat harga outfit saat di Citayem Fashion Week. Apalagi dirinya menggandeng saat itu.

“Harganya enggak main-main,” komentar warganet dilansir Suara.com.

“Yang dipakai di Citayam kan?,” kata warganet.

Harganya bikin terkejut,” ujar warganet lain.

Seperti diketahui Citayam Fashion Week kini menjadi fenomena yang tengah menarik perhatian banyak orang. Aksi ini dimulai dari sejumlah remaja yang menamakan SCBD alias Sudirman, Citayam, Depok, Bojonggede. Selain nongkrong dengan oufit yang unik, mereka pun kerap melakukan catwalk hingga dikenal dengan nama sebutan Citayam Fashion Week.

Muncul ikon dari tongkrongan tersebut seperti , Jeje, hingga Roy.

Meski awalnya dikecam, tetapi aksi ini mendapat banyak dukungan, karena dianggap memberikan dampak positif bagi pedagang kecil yang berjualan dekat area tersebut. Salah satunya kopi keliling yang omzetnya naik berlipat-lipat sejak marak Citayam Fashion Week.

Para selebriti papan atas pun tak malu melirik fenomena ini. Selain Paual Verhoeven yang bikin kejutan dengan melakukan catwalk bareng , Dian Sastrowardoyo pun mengaku siap mengunjungi Citayam Fashion Week untuk melakukan aksi catlwak di situ.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here