Sunday, 19 May 2024
HomeNasionalGanggu Ketertiban, Lokasi Citayam Fashion Week Digusur

Ganggu Ketertiban, Lokasi Citayam Fashion Week Digusur

Bogordaily.net kegiatan “” yang biasa dilakukan para remaja “Sudirman Citayam Bogor Depok” (SCBD) di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat bakal digusur.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tegaskan mereka akan segera merelokasi kegiatan Citayem Fashion Week yang kerap digelar di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria beralasan, kegiatan ini sudah masuk ke taraf menggangu masyarakat yang akan beraktifitas.

“Kegiatan fashion week ini ke depan mari kita cari tempat yang lebih baik. Jangan di tengah jalan, sangat mengganggu ketertiban umum,” kata Riza dikutip dari suara.com, Minggu, 24 Juli 2022.

Kader Partai Gerindra ini pun memberikan usulan akan memindahkan kegiatan fenomenal ini ke kawasan Thamrin dengan alasan lebih tertata.

Terkait alternatif untuk , Riza menyebut ada tiga yang memungkinkan untuk menggelar peragaan busana ini.

Setidaknya terdapat tiga , yaitu di kawasan Monas, Senayan, hingga pelataran Sarinah. Ia akan mendengar terlebih dahulu usulan DPRD DKI Jakarta terkait hal ini.

“Atau nanti di Sarinah itu, di pelataran Sarinah yang sekarang makin keren juga boleh, nanti kita tanya Pak Erick boleh enggak di situ,” ungkapnya.

Riza menambahkan kegiatan peragaan busana di penyeberangan jalan (zebra cross) berpotensi menimbulkan bahaya.

Apalagi, remaja SCBD tersebut umumnya masih duduk di bangku sekolah yang seharusnya lebih mengutamakan kegiatan sekolah dan pekerjaan rumah, serta pulang sebelum jam 22.00 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here