Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorGeger! Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Nanggung Bogor

Geger! Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Nanggung Bogor

Bogordaily.net– Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Kampung Lukut Kidul RT 01, RW 09, Desa Parakanmuncang, Kecamatan , Kabupaten Bogor. Penemuan jasad yang masih menempel ari-arinya itu pun membuat warga geger.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan oleh pemilik warung di Kampung Lukut Kidul, Kecamatan , sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Pagi berangkat tidak ada benda apapun tapi sehabis pulang dari kebun melihat ada bungkusan kantong plastik setelah diperiksa dan terlihat kaki ,” kata Samsu (60) kepada wartawan, Kamis, 21 Juli 2022.

Dia pun langsung melaporkan peristiwa itu ke RT setempat dan Polsek untuk yang tak lama kemudian tiba di lokasi. Kondisi korban yang sudah meninggal dan masih lengkap dengan tali ari-ari itu selanjutnya dievakuasi.

“Sudah meninggal dan mayatnya dibungkus kain warna putih dan kantong plastik,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Ipda Rahman Nurzaman mengatakan jasad dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah warung milik warga sekitar.

“Jadi sang pemilik warung itu tutup pada jam 8.00 WIB karena mau ke kebun, pukul jam 12.00 WIB pulang dan melihat ada bungkusan kantong plastik berwarna putih yang di balut kerudung,” jelasnya.

Dia menduga, tersebut baru dilahirkan dua hari lalu. Sebab, tali ari-arinya masih menempel. Korban saat ini sudah dievakuasi petugas Polsek Nanggung bersama pemerintah desa setempat ke RSUD Leuwiliang.

“Langsung kami bawa ke RSUD Leuwiliang karena kondisinya sudah meninggal dunia, saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi dulu,” katanya.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here