Tuesday, 23 April 2024
HomeKulinerGelato Unik Banyak Rasa, Mulai dari Rujak sampai Terang Bulan

Gelato Unik Banyak Rasa, Mulai dari Rujak sampai Terang Bulan

Bogordaily.net – Mau coba makan gelato unik? di , Mojokerto ada tempat makan gelato baru yang cocok banget untuk dikunjungi selagi berlibur.

Tempatnya bernama sudah buka sejak November 2021 lalu, yang merupakan bagian dari Alas , kafe yang cukup populer di kalangan milenial di Mojokerto.

Nuansa yang disajikan adalah alam dengan dominan hutan pinus. Nah, di sini juga menawarkan hal yang serupa. Suasananya sungguh cozy sehingga membuat siapa pun jadi betah.

Untuk pilihan rasa yang ditawarkan ternyata cukup beragam. Ada setidaknya 13 rasa premium gelato unik yang tersedia. Tapi unik dan beda loh, seperti Terang Bulan, Teh Tarik, Ijem Ayu, Sinom Alas, Nastar, Cookies n Cream, Gum de Masticare, Ketan Ireng, hingga Cendol. Meski dari Italia, tapi gelato di sini menyajikan cita rasa Indonesia.

Ice crream ini dijual dalam beberapa ukuran yaitu 2 oz, 4 oz dan 5 oz. Harganya mulai dari Rp25.000 hingga Rp45.000, di mana kamu bisa memilih satu hingga tiga rasa untuk tiap cupnya. Nah, kalau ingin rasa yang campur, kamu bisa icip dulu loh.

(Jpnn jatim/Bogordaily.net)

Selain rasa-rasa yang Indonesia banget, di sini kamu juga bisa mengunjungi terowongan cahaya. Dengan panjang sekitar 200 meter, terowongan ini mirip dengan Nabana No Sato Illumination di Jepang. Terowongan ini jadi spot selfie favorit loh!

buka dari hari Selasa hingga Minggu mulai dari pukul 08:00 sampai 21:00 WIB. Jadi, boleh nih berangkat dari pagi untuk mampir sekalian eksplor .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here