Friday, 26 April 2024
HomeTravellingGoa Lalay Tempat Liburan Alternatif di Klapanunggal

Goa Lalay Tempat Liburan Alternatif di Klapanunggal

Bogordaily.net – Bagi anda yang diluar bisa menikmati wisata baru, wisata ini mungkin sangat terkejut dengan namanya yaitu yang berada di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten , Jawa Barat.

Disini warga bisa menikmati beberapa wahana walaupun lokasi wisata ini baru didirikan delapan Bulan.

Pengelola , Tini Prihartini mengatakan, bahwa harga tiket masuk ke hanya Rp. 20 ribu rupiah dan bisa menikmati liburan sekolah bersama keluarga.

“Selain lokasi di kawasan wisata puncak, ini menjadi pilihan alternatif bagi warga Jakarta, Depok, Bekasi dan Tanggerang,” kata Pengelola Tini Prihartini, Minggu 3 Juli 2022.

Sejumlah wisatawan lokal sangat menikmati liburan di dengan berenang dan berswafoto di rumah pohon.

Selain bermain di wahana, mereka bisa menikmati tebing-tebing, karena lokasi ini awalnya pertambangan yang di sulap menjadi wahana bermain atau menjadi pilihan alternatif untuk libur panjang sekolah.

Bahkan, wisatawan yang datang ke lokasi ini sangat menyenangkan dan tidak mengecewakan berlibur di .

Sementara itu, Wisatawan lokal, Lilis menyampaikan, dirinya blberlibur bersama keluarga memang sangat menyenangkan apalagi liburan di Goa Lalay  di Klapanunggal yang menjadi salah satu lokasi liburan alternatif di wilayah Kabupaten .

“Masuk ke lokasi wisata ini warga tidak perlu mengeluarkan kocek yang sangat banyak, lantaran lokasi ini murah meriah untuk berlibur bersama keluarga,” ucapnya.

Meski demikian, lokasi ini salah satu pilihan liburan alternatif bagi warga luar Jadetabek.*

((bnu Galansa/Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here