Thursday, 29 February 2024
HomeHotelGrand Savero Hotel Bogor Sambut General Manager Baru

Grand Savero Hotel Bogor Sambut General Manager Baru

Bogordaily.net – Dendi Basuworo disambut secara hangat oleh semua karyawan pada hari Senin, 11 Juli 2022 yang merupakan hari pertama beliau menjabat sebagai General Manager (GM) .

Memiliki pengalaman di bidang perhotelan dan periwisata selama lebih dari 18 tahun di ranah nasional dan internasional, pria berusia 37 tahun ini dianggap mampu memimpin dan dan mengelola tim staff Grand Savero Hotel Bogor terutama di masa recovery sektor pariwisata dan perhotelan setelah 3 tahun terkena dampak pandemi covid-19.

“Tentunya kami selaku staff Grand Savero Hotel Bogor dengan senang hati menyambut bergabungnya Bapak Dendi Basuworo sebagai General Manager Grand Savero Hotel Bogor. Kami selaku staff sangat optimis bahwa akan banyak perubahan-perubahan positif dengan bergabungnya beliau di hotel kami,” ujar Irene Odelia, Marketing Communications Grand Savero Hotel Bogor.

Pengenalan pertama Dendi Basuworo dengan Grand Savero Hotel Bogor dimulai pada tahun 2015, ketika beliau menjadi Regional Director of Sales and Marketing selama 2 tahun lebih lalu hingga pada tahun 2017 beliau memutuskan untuk bergabung ke properti lain sebagai Hotel Manager.

Kini, Dendi sekali lagi membuka babak baru perjalanan karirnya dan akhirnya ia kembali lagi ke Grand Savero Hotel Bogor dengan posisi dan tanggung jawab baru sebagai General Manager.

“Sebetulnya bagi saya Grand Savero Hotel Bogor bukanlah hotel yang baru dalam karir saya dan ucapan-pun bukan selamat datang lagi melainkan, selamat datang kembali di Grand Savero Hotel Bogor. 5 Tahun sudah saya menjabat sebagai Hotel Manager dan alhamdulillah sekarang saya diberikan kesempatan untuk memimpin Grand Savero Hotel Bogor, tentunya ini merupakan pengalaman pertama saya memimpin hotel bintang 4 di Kota Bogo,” ujar Dendi Basuworo.

Selain itu “Harapan saya kedepan semoga Grand Savero Hotel Bogor menjadi hotel No.1 kembali di Kota Bogor baik dari segi pelayanan maupun kepuasan tamu-tamu kami dan Savero Group semakin bertambah unit nya. Saat ini, Savero Group baru ada 3 unit, mudah-mudahan ditahun depan Savero yang ke-4 & ke-5 bisa hadir ditengah-tengah sahabat Savero,” tutur Dendi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here