Friday, 19 April 2024
HomeNasionalMengenal Tentang Hari Cokelat Sedunia yang Paling Ditunggu

Mengenal Tentang Hari Cokelat Sedunia yang Paling Ditunggu

Bogordaily.net – Mengenal yang paling ditunggu. Tahukah Anda bahwa ada ?

Dihari itu para penikmat akan merasakan coklat dengan berbagai promonya sebagai perayaan.

Coklat sudah menjadi favorit mayoritas kita. Makanan atau minuman apapun yang ditambahkan , pastilah akan menjadi favorit banyak orang.

Nah, tahukah kamu, ternyata ada hari khusus untuk merayakan , yaitu , yang jatuh setiap tanggal 7 Juli. Di hari tersebut, biasanya akan ada beragam promo, aktivitas, dan keseruan seputar .

Salah satunya seperti yang diadakan oleh OATSIDE. Mengawali , OATSIDE memulai rangkaian kegiatan yang akan berlangsung selama sebulan sejak tanggal 7 Juli hingga 3 Agustus 2022 dengan menampilkan Mobil Van OATSIDE – yang akan menjadi pemandangan yang manis bagi yang melihatnya.

Pasang matamu baik-baik, ya, karena OATSIDE akan hadir di beberapa lokasi yang merupakan pusat keramaian di Jakarta dan sekitarnya. Jika kamu melihat ada mobil van dengan tampilan funky dan menarik perhatian, berarti kamu telah tepat berada di zona OATSIDE.

Para pengunjung Mobil Van Cokelat OATSIDE akan dipersilakan untuk mencicipi susu cokelat OATSIDE, yang bisa menjadi penghilang rasa dahaga atau bisa juga menjadi pengobat keinginan hati untuk menikmati sesuatu yang manis.

Tak hanya mencicipi susu cokelat, kamu juga bisa mengekspresikan jiwa kanak-kanakmu dengan ikutan main game Dark Choco di Instagram. Game ini tampil sebagai filter di Instagram, dimainkan dengan cara menghindari objek yang jatuh dengan menggerakkan avatar ke arah kiri dan ke kanan di layar.

Kemudian, cukup dengan menunjukkan foto dari nilai hasil permainanmu ke team OATSIDE di mobil van, maka kamu akan mendapatkan hadiah macaron lezat gratis, yang dibuat khusus dengan tema OATSIDE. Macaron ini hanya tersedia dengan jumlah yang terbatas setiap harinya, lho. Jadi, siapa yang lebih cepat tiba di mobil van OATSIDE, maka dia akan memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan hadiah macaron-nya.

“Tidak ada yang lebih memberikan semangat di hari yang panas selain segelas es cokelat OATSIDE, dan adalah momentum yang tepat untuk membagi kenikmatan tersebut kepada para pengunjung Mobil Van OATSIDE,” ungkap Benedict Lim, Founder dan CEO OATSIDE, dalam siaran tertulisnya seperti dikutip dari suaracom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here