Friday, 29 March 2024
HomePolitikHasil Sementara Polling Calon Wali Kota Bogor: Atang Teratas, Dedie A Rachim...

Hasil Sementara Polling Calon Wali Kota Bogor: Atang Teratas, Dedie A Rachim Terus Buntuti

Bogordaily.net – Hasil sementara Polling bakal calon Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024 yang dihelat Bogordaily.net semakin panas. Pada Minggu, 3 Juli 2022, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto masih unggul sejak 27 Juni 2022.

Dua nama tokoh di Kota Bogor terus saling pepet. Dua nama politisi itu yakni, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto.

Selain dua tokoh itu juga, ada sejumlah tokoh dan ketua partai bersaing ketat mendapatkan suara tertinggi dalam poling tersebut.

Ya, politisi PKS yang kini menjabat Ketua DPRD Kota Bogor suaranya terus melonjak semenjak adanya poling balon Wali Kota Bogor 2024 yang dibuat Bogordaily.net dalam sepekan ini.

Bahkan peraihan suara poling perhari ini, Senin, 27 Juni 2022, pukul 19:28, suara Atang Trisnanto mencapai 2.542 atau 23.02% sedangkan Dedie A Rachim 2.338 atau 21.17%.

Sebelumnya, diberitakan pesta demokrasi warga Kota Bogor segera dimulai. Sejumlah nama kandidat bakal calon wali kota Bogor telah bermunculan dan kini semakin mengerucut. Untuk itu, Bogordaily.net menggelar polling jelang pemilihan kepala daerah di Kota Hujan pada 2024 mendatang

Terdapat sejumlah nama yang berada di jajaran polling yang dimulai sejak Kamis, 16 Juni 2022 tersebut. Mereka di antaranya Atang Trisnanto, Dedie A. Rachim, Jenal Mutaqin, Zaenul Mutaqin, Rusli Prihatevy, Andri Saleh Amarald, Fajari Aria Sugiarto, Zenal Abidin, R. Rizal Mutaqin, Sapta Bela Alfaraby, Iwan Kustiawan.

Ada pula nama bakal calon wali kota Bogor dari di lingkungan pemerintah Kota Bogor seperti Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir dan Kepala Satpol PP Agustiansyah. Lalu ada sosok perempuan dalam polling Bogordaily.net yakni Yane Ardian dan Salmah Hera.

Pemimpin Umum Bogordaily.net, Diki Sudrajat mengatakan polling ini dilakukan untuk mengetahui respons masyarakat terhadap kandidat calon wali kota Bogor.

“Kami ingin tahu sejauh mana respons masyarakat khususnya warga Bogor dan siapa sosok yang dianggap layak memimpin Kota Bogor,” ujar Diki.

Bagi yang ingin mengikuti polling, caranya bisa mengklik tautan . Kemudian pilih salah satu kandidat bakal calon wali kota Bogor. Masyarakat pun bisa langsung mengetahui hasil . Tunggu apalagi, yuk ikuti di Bogordaily.net.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here