Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorHeboh di Cilebut Bogor, Sapi Ngamuk dan Kabur Saat Hendak Disembelih

Heboh di Cilebut Bogor, Sapi Ngamuk dan Kabur Saat Hendak Disembelih

Bogordaily.net – Heboh di , seekor sapi ngamuk dan kabur saat hendak disembelih. Kejadian itu terjadi di Kampung Patahunan, Cilebut Timur, Kabupaten Bogor. Minggu 10 Juli 2022.

Kejadian Saat disembelih itu memang bukan hal yang baru. Setiap lebaran Idul Adha kejadian serupa selalu terjadi.

Termasuk kejadian di ini. Saat hendak disembelih, sapi itu lepas dan lari dari pinggir rel, beruntung tidak ada krl commuterline yang lewat.

Kejadian itu pun mengagetkan warga, jadi jadi buruan. Sejumlah warga juga berusaha untuk kembali menangkap sapi kurban itu.

Video itu pun viral di media sosial. Dalam video yang diterima redaksi Bogordaily.net, nampak sapi berwarna putih itu sedang berjalan di pinggir rel kereta api.

Menurut Rafli warga setempat, sapi itu lepas kemudian lari di pinggir rel, kemudian warga menangkap sapi itu dan langsung di potong di tempat.

“Tadi ada sapi lepas dari Kampung Wanasari abis itu lari lewat samping rel Kampung Patahunan,” ucapnya kepada bogordaily.net, Minggu 10 Juli 2022.

Kemudian, kata dia, kemudian warga berusaha mengejar sapi tersebut hingga dapat tertangkap kembali.

“Abis itu dikejar sama warga sampe ketangkep di Kampung Babakan Sirna,” jelasnya.

Kemudian setelah tertangkap sapi tersebut langsung di sembelih oleh warga untuk kemudian di berikan kepada yang bersangkutan.

“Pas ketangkep sapi nya langsung di potong di tempat,” pungkasnya.

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here