Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHeboh, Elon Musk Diduga Selingkuh dengan Istri Pendiri Google!

Heboh, Elon Musk Diduga Selingkuh dengan Istri Pendiri Google!

Bogordaily.net – Kabar mencengangkan datang dari yang diisukan selingkuh dengan istri pendiri Google, Sergey Brin. Kabar ini diungkapkan pertama kali oleh Wall Street Journal.

Bos Tesla ini diduga selingkuh dengan . Ia diketahui sebagai istri kedua Brin setelah sebelumnya cerai dengan istri pertama pada 2015.

Seperti sang suami, adalah pebisnis yang mendirikan Bia Echo Foundation, sebuah perusahaan yang berinvestasi pada reformasi hukum dan pelestarian lingkungan.

Ia juga memiliki hubungan dekat dengan Stanford Center of Legal Informatics dan berkontribusi di sana. Kabar perselingkuhannya dengan menguat usai Nicole dikabarkan berpisah dengan Brin sejak akhir 2021 silam.

Dikutip dari Suara.com, kemudian Brin melayangkan gugatan cerai pada awal tahun 2022. Belakangan diketahui, alasan perceraian ini diduga akibat perselingkungan Nicole dan yang diketahui oleh Brin.

New York Post mengatakan, hubungan antara dengan Nicole semakin dekat sejak keduanya berjumpa pada sebuah pameran seni tahunan bernama Art Basel.

Kala itu, sudah putus dengan Grimes. Sementara, hubungan Nicole dengan Brin memburuk setelah masalah perawatan anak selama pandemi COVID-19.

, oleh WSJ diklaim meminta harta gono gini senilai USD 1 miliar kepada mantan suaminya sebelum keduanya resmi berpisah.

Salah seorang sumber WSJ mengklaim, Brin dan Musk adalah teman dekat. Bahkan Brin menawarkan pendanaan USD500 ribu atau Rp7,4 miliar pada saat masa sulit 2008 silam.

juga dilaporkan memberi Brin Tesla Model X pada 2015 yang membuatnya sebagai pelanggan pertama yang memiliki mobil tersebut.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here