Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHiguain Sindir Barcelona Gegara Lewandowski

Higuain Sindir Barcelona Gegara Lewandowski

Bogordaily.net– Bergabungnya ke menuai sorotan. Salah satunya Gonzalo Higuain. Striker Inter Miami itu pun membuat sindiran halus.

Seperti diketahui, Lewandowski sudah lama diincar . Setelah berpekan-pekan, akhirnya Blaugrana bisa merekrutnya.

resmi menggaet Lewandowski dari Bayern Munich pada Senin, 18 Juli 2022. Blaugrana merogoh kocek 50 juta Euro untuk mendatangkannya.

Kedatangan Lewandowski ke dikomentari Higuain. Mantan pemain Real Madrid, Napoli, Juventus, AC Milan, dan Chelsea itu menyindir halus soal harga yang harus dikeluarkan .

“Maaf kalau saya tak tahu, itu gratis, kan?” katanya kepada Radio Catalunya, yang dilansir Detik.com dari SPORT.

“50 juta euro? Wah, itu pasti rekrutan yang bagus jika Barcelona membayar sebesar itu,” sambungnya.

Sementara itu Higuain mengakui memang striker top dalam sedekade terakhir. Namun, ia menilai harga 50 juta Euro untuk pemain yang bakal berusia 34 tahun harus benar-benar dipikirkan.

“Robert memenangkan Liga Champions dua tahun lalu. Dia memiliki level yang hebat. Dia salah satu striker terbaik di dunia dalam sepuluh tahun terakhir,” kata Higuain.

“Dalam sepakbola dewasa ini, sepertinya [harga itu] tidak ada apa-apanya. Tetapi ketika saya pergi ke Madrid pada tahun 2006, Anda harus menjadi pemain yang sangat top untuk uang sebesar itu,” kata dia lagi.

“Sekarang dengan inflasi, masuknya orang-orang Arab, itu jadi berbeda. Tetapi, Anda juga harus berani gila untuk mengontrak pemain berusia 34 tahun seharga itu,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, resmi gabung Barcelona dari Bayern Munchen, Sabtu 16 Juli 2022 malam WIB.

“FC Barcelona dan Bayern telah mencapai kesepakatan prinsip untuk transfer ,” demikian pengumuman Barcelona di situs resmi mereka.

Dalam laporan tersbeut, Blaugrana harus mengeluarkan dana 50 juta euro plus tambahan demi memboyong ke Camp Nou.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak bersama Barcelona setelah menyelesaikan tes medis. Dia akan berada di Camp Nou sampai 30 Juni 2025 mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here