Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorHRS Diagendakan Pulang ke Megamendung Besok, Acep Sajidin: Saya Belum Dapat Informasi

HRS Diagendakan Pulang ke Megamendung Besok, Acep Sajidin: Saya Belum Dapat Informasi

Bogordaily.net Shihab () telah bebas dari rumah tahanan (rutan) kelas I Cipinang, Jakarta Timur, pada Rabu pagi, 20 Juli 2022 dan diagendakan akan pulang ke Megamendung.

Kini, mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sudah kembali bersama keluarganya yang ada di Petamburan, Jakarta Barat.

Tim Advokasi , Aziz Yanuar mengungkapkan, Shihab sudah bebas bersyarat sejak tadi pagi. Usai keluar dari tahanan, kemudian disambut oleh keluarganya dan pulang ke Petamburan.

“Alhamdulillah, sudah dari pagi di rumah di Petamburan Jakarta,” ungkap Aziz saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Rabu, 20 Juli 2022.

Usai di Petamburan, lanjut Aziz, akan pulang ke rumahnya yang ada di Wilayah Megamendung, Kabupaten Bogor pada esok hari, Kamis, 21 Juli 2022.

“Besok beliau ke Megamendung,” katanya.

Terpisah, Camat Megamendung Acep Sajidin mengatakan, dirinya belum mengetahui bebasnya , termasuk kapan akan pulang ke Megamendung. Ia baru mengetahui informasi tersebut dari media.

“Saya belum dapat info soal itu ( bebas, red). Saya dapatnya dari media,” katanya kepada Bogordaily.net melalui saluran telepon.

Selain itu, lanjut Acep, rencana pulang ke Megamendung yakni ke pondok pesantren yang ada di Megamendung tidak ada pengamanan secara khusus, baik dari pihak kecamatan maupun Muspika Megamendung.

Akan tetapi, dirinya menyampaikan kepada warga Bogor, khusus warga Megamendung untuk tetap menjaga keamanan dan juga ketertiban, apabila ingin menyambutnya.

“Ya, kami aparatur wilayah menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Acep, hingga kini kondisi di wilayahnya masih kondusif atau tidak terlihat aktivitas apapun.

“Saya sudah keliling. Kondisi masih seperti biasa, masih kondusif. Belum ada aktivitas apapun,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here