Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorHUT Bhayangkara ke-76, Kapolresta Bogor Kota: Pelayanan Terus Ditingkatkan

HUT Bhayangkara ke-76, Kapolresta Bogor Kota: Pelayanan Terus Ditingkatkan

Bogordaily.net–  Momentum peringati ke 76 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) secara virtual yang diikuti oleh Forkompinda serta jajaran dan lainnya. Acara tersebut digelar di Mako , Jalan Kapten Muslihat No.18, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, , Selasa 5 Juli 2022.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengucapkan terima kasih kepada semua forkopimda dan masyarakat atas sinerginya dalam membangun yang aman dan kondusif.

“Tentunya perjalanan 76 tahun bukan waktu yang sebentar, kami akan terus meningkatkan pelayanan dan kegiatan kepolisian untuk ,” kata Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan.

Momentum ke-76 di Mako , Selasa, 5 Juli 2022.(Ibnu/Bogordaily.net)

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, puncak peringatan menjadi evaluasi baik kekurangan, ataupun kelemahan di semua sisi. Baik perbaikan pada kultural dan struktural.

“Kami selalu membenahi dalam rangka menuju kebaikan,” lanjutnya.

Meski demikian, kata Susatyo, pihaknya harus selalu siap dan sigap dalam menghadapi situasi dinamika di masyarakat dengan berbagai permasalahanya.

Mulai dari Covid-19, kelangkaan minyak goreng, dan wabah penyakit mulut dan kuku yang menyerang hewan ternak jelang Idul Adha 1443 Hijriah.

“Kalau kemarin Covid, minyak goreng, dan sekarang ada PMK. Ke depan kita juga akan terus bersiap dalam rangka G20 karena beberapa even kemungkinan akan dilaksanakan di ,” katanya.(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here