HUT Bhayangkara ke-76, Kapolresta Bogor Kota: Pelayanan Ditingkatkan

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Kota Bogor · 5 Jul 2022 20:52 WIB

HUT Bhayangkara ke-76, Kapolresta Bogor Kota: Pelayanan Terus Ditingkatkan

 
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam acara HUT Bhayangkara ke-76 di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa, 5 Juli 2022.(Ibnu/Bogordaily.net) Perbesar

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam acara HUT Bhayangkara ke-76 di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa, 5 Juli 2022.(Ibnu/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Momentum peringati HUT Bhayangkara ke 76 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) secara virtual yang diikuti oleh Forkompinda serta jajaran Polresta Bogor Kota dan lainnya. Acara tersebut digelar di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat No.18, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa 5 Juli 2022.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengucapkan terima kasih kepada semua forkopimda dan masyarakat atas sinerginya dalam membangun Kota Bogor yang aman dan kondusif.

“Tentunya perjalanan 76 tahun bukan waktu yang sebentar, kami akan terus meningkatkan pelayanan dan kegiatan kepolisian untuk Kota Bogor,” kata Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan.

Momentum HUT Bhayangkara ke-76 di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa, 5 Juli 2022.(Ibnu/Bogordaily.net)

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, puncak peringatan HUT Bhayangkara menjadi evaluasi baik kekurangan, ataupun kelemahan di semua sisi. Baik perbaikan pada kultural dan struktural.

“Kami selalu membenahi dalam rangka menuju kebaikan,” lanjutnya.

Meski demikian, kata Susatyo, pihaknya harus selalu siap dan sigap dalam menghadapi situasi dinamika di masyarakat dengan berbagai permasalahanya.

Mulai dari Covid-19, kelangkaan minyak goreng, dan wabah penyakit mulut dan kuku yang menyerang hewan ternak jelang Idul Adha 1443 Hijriah.

“Kalau kemarin Covid, minyak goreng, dan sekarang ada PMK. Ke depan kita juga akan terus bersiap dalam rangka G20 karena beberapa even kemungkinan akan dilaksanakan di Kota Bogor,” katanya.(Ibnu Galansa Montazerry)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Babinsa Kelurahan Ciparigi Memonitor Kegiatan Bulan Imunisasi di Posyandu

15 Agustus 2022 - 14:35 WIB

Sambut HUT RI, Peltu Tamjid Lakukan Lomba Kebersihan Antar RW DI Kelurahan Menteng

15 Agustus 2022 - 14:16 WIB

lomba kebersihan

Sambut Kemerdekaan RI ke-77, KRB Gelar Festival Pencak Silat Seni Tradisi

15 Agustus 2022 - 14:10 WIB

Serka Saman Mega Jaya Hadiri Acara Santunan Anak Yatim di Wilayah Binaan

15 Agustus 2022 - 12:32 WIB

acara santunan anak yatim

Serma Ahmad Nur Rowi Lakukan Sosialisasi Pembayaran Pajak di Wilayah Binaan

15 Agustus 2022 - 12:04 WIB

Update Terkini! Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak

15 Agustus 2022 - 11:31 WIB

perbaikan pipa pdam
Trending di Kota Bogor