Friday, 26 April 2024
HomeBeritaIbrahimovic Teken Kontrak Baru di AC Milan

Ibrahimovic Teken Kontrak Baru di AC Milan

Bogordaily.net– kabarnya resmi meneken kontrak baru di . Penyerang gaek asal Swedia itu gabung lagi sejak tahun 2020 lalu dan langsung memberikan dampak positif bagi Rossoneri.

Dilansir Bola.net, kabar tersebut disampaikan oleh Fabrizio Romano. Sesuai rumor yang beredar sebelumnya, kontrak itu berdurasi satu tahun.

Fabrizio sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa Ibrahimovic akan digaji sekitar satu sampai satu setengah juta euro saja per musimnya.

Ibrahimovic dan kabarnya sudah menggelar negosiasi. Keduanya sepakat bekerjasama untuk jangka waktu setahun lagi. Namun Ibrahimovic harus rela gajinya dipangkas. Striker ini pun menerimanya sebab ia merasa fisiknya sudah tak sekuat beberapa tahun sebelumnya.

Sementara itu Ibrahimovic membantu skuat muda Milan tampil di level tinggi. Ia juga sukses membantu Rossoneri meraih tiket ke Liga Champions. Pada musim berikutnya Milan sukses meraih gelar Scudetto. Hal ini juga tak lepas dari pengaruh Ibrahimovic, meski ia sendiri sering absen karena cedera.

Masa depan Ibrahimovic menjadi tanda tanya. Sebab kontraknya di berakhir pada musim panas 2022 ini. Sempat ada dugaan ia bakal pensiun sebab semakin sering cedera di usianya yang masuk 40 tahun ini. Ibrahimovic akhirnya resmi berpisah dengan Milan per bulan Juli 2022 ini dan tak terikat dengan klub mana pun.

Sebelumnya Ibrahimovic pernah mengungkapkan bahwa badan dan kakinya sering merasa kesakitan. Namun ia enggan menyerah.

Ia juga disebut ingin memperpanjang kontraknya di San Siro. Di sisi lain Milan juga siap mempertahankannya lebih lama di skuat asuhan Stefano Pioli.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here