Friday, 29 March 2024
HomeViralIbunya Mirip Artis Korea Hyoyeon SNSD, Tiktoker Ini Diserbu netizen

Ibunya Mirip Artis Korea Hyoyeon SNSD, Tiktoker Ini Diserbu netizen

Bogordaily.net – Ibu muda mirip artis Korea Hyoyeon SNSD menghebohkan jagat maya saat sedang asik menikmati kopi bersama anaknya di sebuah kafe.

Wajah sang ibu itu mirip dengan salah satu personil SNSD, girl group dari Korea Selatan. Video yang diunggah di TikTok milik akun @melkhieprnm 30 Juni 2022 ini pun .

“Bawa ngopi ibu sendiri, orang-orang mikirnya gini pasti, “ini tante bawa brondong kali yak”,” tulis @melkhieprnm pada video tersebut.

Melkhie, pemilik video tersebut, terlihat nongkrong bersama seorang teman dan sang ibu. Sang ibu sendiri terlihat masih sangat muda dan modis. Tidak heran ada banyak warganet yang ikut meramaikan kolom komentar.

Komentar yang paling populer adalah celetukan warganet yang menyebut wajah sang ibu mirip dengan Hyoyeon SNSD. Tidak hanya satu, tapi ada beberapa warganet lainnya yang juga setuju dengan pendapat tersebut.

“Mirip hyoyeon snsd,” tulis @cipaisthename.

“Pliss iyaa mirip Hyoyeon SNSD mama nyaa,” tambah @adisty_12 setuju.

“Hyoyeon gk latihan buat kambek?” canda @jagungrebus197.

Kebanyakan komentar berisi gombalan dan kelakar dari para pria. Cukup membuat tertawa saat di baca, begitu komentar warganet lainnya yang juga asyik membaca kolom komentar.

“Ngakak brutal mood bgt bacain komen cwo-cwo,” tulis @bellexei.

Para pria di kolom komentar berlomba-lomba menjadi ayah bagi pemilik akun yang membagikan video tersebut. Mereka berkomentar dengan nada bercanda dan sukses membuat warganet lain terhibur.

“Pengen deh punya anak ganteng kaya gini, coba latihan panggil saya “papa”,” tulis @undiqa.

“Aku umur 21 gaji lumayan siap jadi papamu bang,” tambah @aiehbd9dhwb.

“Ngab ajak gw ngopi kali2 gw yg bayarin gpp sumpah gpp,” tulis @mcqueen_logan.

“Bunda tolong di jaga ya nak,ayah besok baru balik ke indo,pesawat ayah kena macet nak,” tulis @muhammadanafy.

Dari video tersebut, ada juga warganet yang terinspirasi untuk mulai menjaga dan merawat diri. Agar kelak jika punya anak nanti, ia terlihat masih muda dan cantik seperti sang ibu di dalam video.

“Dr skrng udh olahrga, jaga diri biar pas nongki sama anak kaya gini nanti wehhh keren bgt ihh mami nya,” tambah @adnama9393. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here