Incar Marc Cucurella, Tawaran City Ditolak Brighton

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Sport · 21 Jul 2022 22:51 WIB

Incar Marc Cucurella, Tawaran City Ditolak Mentah-Mentah Brighton


 Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) bersaing dengan bek Brighton, Marc Cucurella (kiri) dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton di Anfield, Liverpool, 30 Oktober 2021. (Paul ELLIS/AFP/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) bersaing dengan bek Brighton, Marc Cucurella (kiri) dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton di Anfield, Liverpool, 30 Oktober 2021. (Paul ELLIS/AFP/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Manchester City mengincar Marc Cucurella pada bursa transfer pemain musim panas ini. Namun, tawaran Manchester City sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp462 miliar terhadap Brighton and Hove Albion dilaporkan ditolak klub Liga Inggris itu.

Melansir Antara dari Sky Sports, Kamis, 21 Juli 2022 Brighton diperkirakan enggan menerima tawaran di bawah 50 juta euro atau sekitar Rp770 miliar, terlebih Cucurella masih memiliki kontrak hingga Juni 2026 mendatang di Amex Stadium.

Meski ditolak Brighton, Manchester City diyakini akan datang dengan tawaran kedua yang nilainya dipastikan akan lebih tinggi dari penawaran pertama.

Manchester City saat ini membutuhkan pemain anyar di sektor sayap kiri setelah mereka menjual Oleksandr Zinchenko ke Arsenal dengan harga total 32 juta pounds atau sekitar Rp574 miliar.

Keinginan Manchester City mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu juga didasari dari keberhasilannya melakukan adaptasi dengan Liga Inggris setelah pada musim panas tahun lalu pindah ke Brighton dari klub Liga Spanyol Getafe.

Pemain asal Spanyol itu kini menjadi salah satu bek sayap terbaik yang menarik perhatian banyak orang di Liga Inggris setelah pada musim lalu mencatatkan penampilan yang cukup menjanjikan bersama Brighton.

Pada musim lalu, pemain bernama lengkap Marc Cucurella Saseta itu bermain sebanyak 35 pertandingan bersama Brighton di Liga Primer Inggris dan menorehkan satu gol serta satu assist dari 3.092 menit bermain.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Review Pertandingan dan Hasil Liga Europa Tadi Malam: Arsenal Menang, MU Menang, AS Roma Kalah

7 Oktober 2022 - 06:05 WIB

Jadwal Europa League Nanti Malam: Man United, Arsenal, AS Roma Berlaga

6 Oktober 2022 - 12:54 WIB

Hasil Lengkap Champions League Tadi Malam: Chelsea Lumat AC Milan, PSG Seri, Man City Pesta

6 Oktober 2022 - 06:48 WIB

Liga Champions

Review Pertandingan Benfica Vs PSG Tadi Malam: Messi Cs Memble, Ditahan Imbang 1-1

6 Oktober 2022 - 06:27 WIB

Review Pertandingan Manchester City vs Copenhagen Tadi Malam: Menang 5-0, Haaland Ngga Ada Matinye

6 Oktober 2022 - 06:12 WIB

Review Pertandingan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Tadi Malam: Los Blancos Menang Tipis 2-1

6 Oktober 2022 - 05:58 WIB

Trending di Sport