Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorIni Cara Serma Ahmad Nuh Rowi Sosialisasikan Wajib Vaksin Booster di Ruang...

Ini Cara Serma Ahmad Nuh Rowi Sosialisasikan Wajib Vaksin Booster di Ruang Publik

Bogordaily.net Kelurahan Curug,l Mekar, Serma Ahmad Nuh Rowi memiliki cara unik dalam mensosialisasikan atau menghimbau warga untuk wajib ketika berada di .

Cara himbauan yang dilakukan di itu, yaitu dengan mengalungkan sebuah kertas banner bertuliskan ‘Kawasan Wajib Vaksin ' di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan pakaian dinas lengkap yang disertai banner bertuliskan ‘Kawasan Wajib Vaksin ' di dadanya, Serma Ahmad Nuh Rowi berkeliling dan menghampiri pengunjung sembari menghimbau sekaligus mengajak untuk di vaksin bagi pengunjung yang belum di vaksin.

Jika sudah di vaksin , maka pengunjung wajib memperlihatkan sertifikat vaksin pada aplikasi PeduliLindungi.

Serma Ahmad Nuh Rowi mengatakan, apa yang dilakukanya itu sebagai langkah maupun upaya pemerintah dalam mensosialisasikan sekaligus mengajak warga untuk di vaksin . Sebab, lanjut dia, saat ini seluruh pengunjung yang sudah tervaksin wajib memperlihatkan sertifikat vaksin.

“Dalam sosialisasi ini saya tidak sendiri tetapi didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Curug Mekar,” kata Serma Ahmad Nuh Rowi kepada Bogordaily.net, Rabu, 27 Juli 2022.

Lanjut Serma Ahmad, kegiatan yang Ia lakukan bersama Bhabinkamtibmas ini untuk mendukung pemerintah guna Menurunkan angka perkembangan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Bogor.

“Kami selalu mendukung pemerintah dan ini cara kami. Kami langsung sosialisasikan kepada warga atau pengunjung untuk senantiasa di vaksin guna menurunkan angka perkembangan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Bogor,” pungkasnya.

Sumber : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here