Monday, February 6, 2023
HomeKota BogorIni Cara Serma Ahmad Nuh Rowi Sosialisasikan Wajib Vaksin Booster di Ruang...

Ini Cara Serma Ahmad Nuh Rowi Sosialisasikan Wajib Vaksin Booster di Ruang Publik

IIMS

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Curug,l Mekar, Serma Ahmad Nuh Rowi memiliki cara unik dalam mensosialisasikan atau menghimbau warga untuk wajib vaksin ketika berada di ruang publik.

Cara himbauan yang dilakukan di ruang publik itu, yaitu dengan mengalungkan sebuah kertas banner bertuliskan ‘Kawasan Wajib Vaksin Booster’ di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan pakaian dinas lengkap yang disertai banner bertuliskan ‘Kawasan Wajib Vaksin Booster’ di dadanya, Serma Ahmad Nuh Rowi berkeliling dan menghampiri pengunjung sembari menghimbau sekaligus mengajak untuk di vaksin booster bagi pengunjung yang belum di vaksin.

Jika sudah di vaksin booster, maka pengunjung wajib memperlihatkan sertifikat vaksin pada aplikasi PeduliLindungi.

Serma Ahmad Nuh Rowi mengatakan, apa yang dilakukanya itu sebagai langkah maupun upaya pemerintah dalam mensosialisasikan sekaligus mengajak warga untuk di vaksin booster. Sebab, lanjut dia, saat ini seluruh pengunjung yang sudah tervaksin wajib memperlihatkan sertifikat vaksin.

“Dalam sosialisasi ini saya tidak sendiri tetapi didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Curug Mekar,” kata Serma Ahmad Nuh Rowi kepada Bogordaily.net, Rabu, 27 Juli 2022.

Lanjut Serma Ahmad, kegiatan yang Ia lakukan bersama Bhabinkamtibmas ini untuk mendukung pemerintah guna Menurunkan angka perkembangan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Bogor.

“Kami selalu mendukung pemerintah dan ini cara kami. Kami langsung sosialisasikan kepada warga atau pengunjung untuk senantiasa di vaksin booster guna menurunkan angka perkembangan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Bogor,” pungkasnya.

Sumber : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor