Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanIni Isi Chat Putri Delina dengan Nathalie Holscher yang Dibeberkan Dicky...

Ini Isi Chat Putri Delina dengan Nathalie Holscher yang Dibeberkan Dicky Chandra

Bogordaily.net – Sahabat sekaligus guru komedian Sule, Dicky Chandra membeberkan isi chat dengan Nathalie Holscher.

Dicky Chandra mengatakan, keduanya sudah baik-baik saja. Namun, melihat netizen yang terus menyalahkan Putri membuat Dicky Chandra akhirnya ikut berkomentar.

kemudian dituding netizen sebagai biang keladi retaknya rumah tangga orang tuanya, Sule dengan Nathalie Holscher.

Netizen menganggap pernyataan yang mengaku sakit hati dengan Nathalie Holscher jadi penyebab Nathalie ingin mengakhiri statusnya sebagai istri Sule.

Pernyataan sakit hati terhadap Nathalie Holscher itu sebelumnya diungkap saat Putdel berbincang dengan Maia Estianty di podcast.

Menurut Dicky, rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher sudah bermasalah jauh sebelum tampil di podcast bersama Maia Estianty.

“Jauh sebelum kejadian di Bunda Maia itu udah tahu, sudah ada sesuatu di sana. Ada satu kesepakatan tertentu, maka saya ga kaget,” kata Dicky seperti dikutip suara.com dari Youtube Seleb Oncam News.

Karena itu Dicky mengaku kaget saat tersiar kabar yang dipersalahkan atas retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie.

“Cuma kagetnya kok tiba-tiba sekarang seolah-olah penyebabnya , itu yang saya bingung kenapa jadi begini, karena setahu saya sebelumnya sudah ada sesuatu yang berakhir seperti ini,” kata Dicky.

“Kisi-kisinya sudah terjadi sebelum podcast ,” papar dia lagi.

Sepanjang yang Dicky tahu, dan Nathalie Holscher sudah tidak ada masalah. Dicky mengaku diperlihatkan isi chat Putri dengan Nathalie.

“Setahu saya dan saya juga membaca chat nya antara Putri dengan Nathalie sudah ga ada apa-apa sebetulnya. Saya bingung kok keliatan masih panas ini Putri sama Nathalie,” kata Dicky.

Dicky lalu membeberkan isi chat antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher yang isinya saling pengertian antara keduanya.

“Saya ngeliat jawaban Nathalie sangat cerdas. Terus permintaan Putri juga cukup baik. Bunda kalo Putri salah minta maaf tolong ditonton lebih dalam lagi. Putri banyak muji-muji bunda malah. Kalo Putri salah, Putri minta maaf. Bundanya bilang ga ah, uda lupain aja itu masa lalu lagian bunda ga ada hak memaksa Putri untuk bersikap A, B,” cerita Dicky membeberkan isi chat Putri dengan Nathalie.

Bahkan Maia Estianty sampai menelepon karena merasa tidak enak ikut dipersalahkan atas gugatan cerai Nathalie Holscher.

Akibat dipersalahkan oleh netizen, kata Dicky Chandra, kondisi Putri Delina sedang bimbang dan syok.

“Seolah-olah dia (Putri Delina) yang tidak menerima (Nathalie). Padahal Putri sudah curhat ke saya, sudah liatin chat-chat bagaimana dia berusaha mendekati ibunya dan sudah baik,” kata Dicky Chandra.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here