Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorInnalillahi, Bocah di Bogor Kesetrum Usai Pegang Tiang PJU

Innalillahi, Bocah di Bogor Kesetrum Usai Pegang Tiang PJU

Bogordaily.net – Seorang bocah laki-laki berinisial SD (10 tahun) kesetrum yang bersumber di tiang penerangan jalan umum (PJU), area parkir TPU Blender, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Peristiwa itu diketahui usai hujan yang mengguyur sejak Rabu sore, 13 Juli 2022.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya mengungkapkan, peristiwa bocah kesetrum itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Menurut laporan yang diterima olehnya, korban ini sedang bermain bola bersama rekan-rekannya di saat hujan terjadi di wilayahnya.

“Informasinya si anak ini sedang bermain bola di halaman parkir kemudian setelah selesai main bola, dia memegang tiang PJU yang ternyata tiang tersebut ada strumnya,” ujar Surya kepada wartawan, Rabu, 13 Juli 2022.

Seusai memegang tiang PJU, kata Kapolsek, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dalam kondisi tertelungkup dekat tiang tersebut. Kemudian, polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Meninggal dunia di TKP. Itu berdasarkan keterangan rekan-rekan korban yang main bola,” jelasnya.

Setelah melakukan olah TKP, polisi memasang garis polisi di sekitar lokasi. Selanjutnya, jenazah korban dibawa menggunakan ambulans ke rumah duka.

“Keluarga langsung membawa ke rumah duka untuk selanjutnya korban akan dimakamkan. Keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Setelah ada korban meninggal yang meninggal kesetrum, maka langkah yang akan dilakukan kepolisian yakni koordinasi dengan PJU kini berada di bawah Dinas Perhubungan Kota Bogor.

“Iya, nanti kita koordinasi untuk tindaklanjutnya supaya kejadian ini tidak terulang lagi,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here