Iwan Setiawan Minta Pengelola Medsos Tingkat Kabupaten dan Kelurahan Berikan Konten Kreatif

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Kabupaten Bogor ยท 5 Jul 2022 14:30 WIB

Iwan Setiawan Minta Pengelola Medsos Tingkat Kabupaten dan Kelurahan Berikan Konten Kreatif


 Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat hadir dalam bimbingan teknis pengelolaan media sosial bagi perangkat daerah di Hotel Green Peak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Perbesar

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat hadir dalam bimbingan teknis pengelolaan media sosial bagi perangkat daerah di Hotel Green Peak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bogordaily.net-Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta kepada seluruh pengelola media sosial tingkat Kabupaten maupun Kelurahan, agar terus memberikan konten kreatif yang mudah dipahami kepada publik.

Hal itu Iwan ungkapkan saat hadir dalam bimbingan teknis pengelolaan media sosial bagi perangkat daerah di Hotel Green Peak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bimbingan teknis pengelolaan media sosial bagi perangkat daerah akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 4 Juli sampai 6 Juli 2022.

Iwan menjelaskan bahwa, saat ini media sosial menjadi sistem komunikasi dan informasi yang paling populer serta banyak digandrungi semua kalangan.

“Oleh karena itu media sosial harus dikelola dengan baik. Saya minta kepada para pengelola media sosial tingkat Kabupaten sampai tingkat Kelurahan, agar konsisten dan meningkatkan terus kualitas konten agar menarik, kreatif dan mudah dipahami publik,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat memberikan sambutannya.

Musabab media sosial menjadi sistem komunikasi dan informasi terkini, kata Iwan, pengelolaannya harus benar dan informatif.

Jikalau tidak benar pengelolaannya, media sosial akan menjadi lawan. Begitupun jika dikelola dengan benar, akan menjadi kawan.

“Memberikan arahan agar pengelolaan media sosial menjadi tugas uatam dalam penyampaian informasi publik kepada masyarakat,” jelasnya.

Untuk diketahui, bimbingan teknis pengelolaan media sosial bagi perangkat daerah juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto. Dan juga dihadiri oleh para pejabat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, serta unsur forkopimda lainnya.

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Hujan Deras, Dua Rumah di Ciawi Bogor Tertimpa Longsor

13 Agustus 2022 - 16:43 WIB

longsor pabangbon

Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Agustus 2022

13 Agustus 2022 - 07:54 WIB

Lokasi SIM Kabupaten Bogor

Rakercam KNPI Gunungsindur, Peserta Ditraining Karakter Building

12 Agustus 2022 - 22:34 WIB

KKN MEDALI UIKA Bogor Gelar Festival Muharram 1444 H

12 Agustus 2022 - 22:02 WIB

Pemkab Bogor Berhasil Turunkan Kasus Kekerasan Terhadap Anak

12 Agustus 2022 - 21:58 WIB

Asik Ngopi di Pinggir Danau, Pria Ini Tersambar Petir

12 Agustus 2022 - 20:14 WIB

pria tersambar petir
Trending di Kabupaten Bogor