Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorIwan Setiawan Minta Pengelola Medsos Tingkat Kabupaten dan Kelurahan Berikan Konten Kreatif

Iwan Setiawan Minta Pengelola Medsos Tingkat Kabupaten dan Kelurahan Berikan Konten Kreatif

Bogordaily.net-Plt Bupati Bogor meminta kepada seluruh pengelola media sosial tingkat Kabupaten maupun Kelurahan, agar terus memberikan konten kreatif yang mudah dipahami kepada publik.

Hal itu Iwan ungkapkan saat hadir dalam bimbingan teknis pengelolaan media sosial bagi perangkat daerah di Hotel Green Peak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bimbingan teknis pengelolaan media sosial bagi perangkat daerah akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 4 Juli sampai 6 Juli 2022.

Iwan menjelaskan bahwa, saat ini media sosial menjadi sistem komunikasi dan informasi yang paling populer serta banyak digandrungi semua kalangan.

“Oleh karena itu media sosial harus dikelola dengan baik. Saya minta kepada para pengelola media sosial tingkat Kabupaten sampai tingkat Kelurahan, agar konsisten dan meningkatkan terus kualitas konten agar menarik, kreatif dan mudah dipahami publik,” kata Plt Bupati Bogor saat memberikan sambutannya.

Musabab media sosial menjadi sistem komunikasi dan informasi terkini, kata Iwan, pengelolaannya harus benar dan informatif.

Jikalau tidak benar pengelolaannya, media sosial akan menjadi lawan. Begitupun jika dikelola dengan benar, akan menjadi kawan.

“Memberikan arahan agar pengelolaan media sosial menjadi tugas uatam dalam penyampaian informasi publik kepada masyarakat,” jelasnya.

Untuk diketahui, bimbingan teknis pengelolaan media sosial bagi perangkat daerah juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) , Bayu Ramawanto. Dan juga dihadiri oleh para pejabat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, serta unsur forkopimda lainnya.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here