Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanJ-Hope BTS Bocorkan Album Solonya 'Jack In The Box'

J-Hope BTS Bocorkan Album Solonya ‘Jack In The Box’

Bogordaily.net memberikan spoiler yang samar-samar untuk judul lagu di solonya ‘Jack In The Box.' Hal itu terlihat dalam unggahan J-Hope di akun Instagram pribadinya.

Pada 7 Juli 2022 pukul 00.00 KST, akun Twitter @BIGHIT_MUSIC mengeluakan tracklist terbaru , “Jack In The Box”.

Satu hari sebelumnya J-Hope memberikan video teaser visual “Hope In The Box” untuk ini.

Dalam video yang dia posting, sedang menunjukkan dia membakar lilin dengan tulisan'Pembakaran.' Dalam keterangannya, dia juga menulis ‘Bakar dan Selesai'.

Video samar-samar tersebut membuat para penggemar menebak-nebak tentang judul lagunya. Apakah itu ‘Arson' atau ‘Burn and Done'?

Melansir dari Pnkvilla, Jumat, 8 Juli 2022, dalam berita lain yang di rilis pada 5 Juli 2022, Grammy Awards menerbitkan artikel yang berjudul “10 yang harus Anda dengarkan pada Juli 2022.”

Pada Instagramnya Grammy disebutkan bahwa ada ada begitu banyak hal yang sangat dinanti-nantikan pada Juli 2022, termasuk festival dan tour yang akan diadakan di seluruh dunia. Sehingga, mereka pun memilih 10 yang akan langsung menarik perhatian dunia.

Rupanya, J-Hope termasuk ke dalam salah satu artis yang dipilih untuk tersebut. Musisi lain yang masuk dalam daftar bersamanya antara lain Beyonce, Lizzo, Burna Boy, Doris Anahi, Cuco, Odessa, King Princess, Maggie Rogers, dan Suicide Boyz.

J-Hope dijadwalkan merilis solo pertamanya ‘Jack In The Box' pada 15 Juli 2022. Pada 1 Juli, lagu pra-rilis ‘MORE' diunggah dan mendapatkan popularitas yang tinggi di seluruh dunia.

Grammy memperkirakan bahwa barunya juga akan menunjukkan bagaimana suara J-Hope telah matang selama bertahun-tahun.

“Sebagai sebuah grup, BTS telah terbukti menjadi ikon pop global. Dia akan menunjukkan itu kepada dunia,” bunyi tulisan dalam Instagram Grammy.

Album solo J-Hope ‘Jack In The Box' berisi kekhawatiran dan semangat J-Hope untuk jalan di depan dengan memecahkan rekor. Seperti judul albumnya yang berarti mainan yang keluar saat kotak dibuka, J-Hope bertekad untuk mengungkapkan pesona baru yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya di album ini.

‘MORE' merupakan genre hip-hop jadul, dan itu adalah lagu yang berhubungan dengan kisah yang dia rasakan. J-Hope secara intuitif mengekspresikan api gairah, ambisi, dan keserakahan yang membara di dalam kotak tersebut, berisi aspirasinya yang berani dan hasrat murni untuk menunjukkan kepada dunia.

ARMY, sebutan untuk fans BTS sangat antusias dalam menyambut album pertama dari salah satu rapper BTS ini.

Bagaimana tidak, sudah 4 tahun berlalu sejak J-Hope mengeluarkan mixtape terakhirnya, “Hope World” pada 2018 silam.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here