Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorJaga Kebugaran, Dandim 0606/KB Ajak Personil Kodim Lari 5 Kilometer

Jaga Kebugaran, Dandim 0606/KB Ajak Personil Kodim Lari 5 Kilometer

Bogordaily.net – Dalam meningkatkan ketahanan fisik serta menjaga kebugaran tubuh prajurit di masa pandemi, Letkol Inf Ali Akhwan mengajak seluruh anggota Kodim 0606/KB untuk lari pagi dengan jarak 5 kilometer memutar Jalur Sistem Satu Arah (SSA) Kebun Raya Bogor.

Kegiatan lari bersama dari titik start di depan Makodim 0606/KB menuju Kebun Raya Bogor serta diikuti oleh anggota Kodim.

Dandim 0606/KB Letkol Inf Ali Akhwan menegaskan kegiatan olahraga berlari merupakan salah satu olah raga yang rutin dilaksanakan oleh personel Kodim 0606/KB.

“Kegiatan lari bersama ini juga rutin kita laksanakan untuk menunjang stamina dan kesehatan prajurit,” ucap Dandim 0606/KB Letkol Inf Ali Akhwan, Kamis 7 Juli 2022.

Menurut Ali, dengan olahraga lari ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan agar tetap bugar dan sehat sehingga senantiasa siap dalam melaksanakan tugas.

Dandim menambahkan bahwasanya menjaga kesehatan adalah sebuah hal yang paling penting saat ini, yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga.

“Dan yang paling penting dalam lari ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” ungkapnya.

(Ibnu)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here