Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorJaga Kebugaran, Staf Kelurahan Tanah Sareal Gelar Jumat Sehat

Jaga Kebugaran, Staf Kelurahan Tanah Sareal Gelar Jumat Sehat

Bogordaily.net – Staf dan Kader Kelurahan Tanah Sareal mengadakan kegiatan senam atau di halaman depan Kantor Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat 15 Juli 2022.

Disela-sela kegiatan , Lurah Tanah Sareal Yudi Cundiana mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk menambah semangat pegawai serta menambah sehat dan bugar dengan kondisi prima.

“Selain itu, kegiatan ini untuk menumbuh semangat kinerja staf Kelurahan Tanah Sareal agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Lurah Tanah Sareal Yudi Cundiana, usai melakukan Jumat senam.

Terlebih lagi manfaat senam sehat ini, kata Yudi, diantaranya adalah untuk kesehatan fisik, menjaga berat badan seimbang.

Menurunkan risiko serangan jantung, menurunkan risiko diabetes dan beberapa jenis kanker serta menguatkan tulang, otot, dan persendian sehingga tidak rentan terkena osteoporosis.

Dirinya menyampaikan, kegiatan Jumat senam ini di mulai pukul 07:00 WIB sampai pukul 09:00 WIB di pandu oleh instruktur profesional melalui YouTube.

“Jadi, para staf dan Kader mengikuti gerakan yang ada di depan layar mereka,” ujarnya.

Seluruh staf dan kader menjalankan rutinitas Jum'at pagi dengan senam sehat. Hal ini dilakukan untuk menjaga badan tetap sehat dan imun terjaga, dengan tetap menjaga jarak guna mematuhi protokol kesehatan.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here