Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorJaga Situasi Lebih Aman, Babinsa Kelurahan Sindangsari Jalin Komsos Dengan Ramsi

Jaga Situasi Lebih Aman, Babinsa Kelurahan Sindangsari Jalin Komsos Dengan Ramsi

Bogordailt.net – Untuk menciptakan suasana keamanan, ketertiban dan ketentraman di wilayah binaan, Kelurahan Sindangsari Serda Arimawan terus bersinergi dengan seluruh elemen . Salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan pengurus Radio Antar Sindangsari (Ramsi).

Serda Arimawan mengatakan, komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban di wilayah, serta dalam pengamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturahmi, sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos.

“Melalui giat komsos sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat bisa sejak dini di ketahui, sebagai bisa dicarikan solusi atau jalan keluarnya,” ucap Kelurahan Sindangsari Serda Arimawan, Jumat 1 Juli 2022.

Selain itu, juga menghimbau kepada warga agar terus menerapkan protokol 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak).**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here