Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorJalur Puncak Bogor Kembali Makan Korban, 4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun

Jalur Puncak Bogor Kembali Makan Korban, 4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun

Bogordaily.net lalu lintas secara beruntun di Jalur Bogor, Jawa Barat kembali terjadi, pada Kamis, 14 Juli 2022. Dalam peristiwa itu sedikitnya 4 mobil dan 2 motor terlibat beruntun.

beruntun itu terjadi di Jalan Raya Cibogo , tepatnya depan Hotel Andalus Cipayung, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan saksi, Amil Syamsul, peristiwa lakalantas di jalur itu berawal kendaraan dari arah menuju Jakarta terlibat benturan dengan kendaraan yang melaju dari bawah atau dari arah Jakarta menuju .

“Kejadiannya jam 09.30 WIB. Saat kejadian, saya berada di belakang mobil yang mengarah ke jalur Jakarta, tiba-tiba terjadi benturan mobil yang datang ke jalur ,” ungkap Amil Samsul, Kamis, 14 Juli 2022.

Karena ada dorongan mobil dibelakangnya, maka mobil tersebut masuk ke ruas lain. Sehingga, benturan pun tidak terhindarkan dan kendaraan motor yang lainnya ikut terlibat dalam kejadian tersebut.

Syamsul juga mengatakan, jumlah kendaraan yang terlibat beruntun itu sebanyak 4 mobil dan dua motor.

“Jadi yang satu mobil sudah malang, bannya pecah, terus datang dua motor dari belakangnya, yang satu nabrak dan langsung jatuh. Kemudian yang satu lagi bisa terkontrol dan saya ada dibelakangnya,” bebernya.

Lanjut Syamsul, menurut keterangan sopir yang menabrak berlawanan pun siap bertanggung jawab atas insiden tersebut.

“Ada 4 mobil itu. Mobil Pajero, sisanya kalau tidak salah Daihatsu semua. Dan saat ini kita selesaikan karena ini panjang akhirnya pakai pihak Kasatlantas untuk menengahi permasalahan ini dan ini pun lagi nunggu mobil derek,” pungkasnya.

Akibat kecelakaan beruntun, arus lalu lintas pun menjadi macet. Kemudian polisi tampak terlihat mengatur arus lalu di lokasi kejadian.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here