Friday, 10 May 2024
HomeKabupaten BogorJarwo Kwat Apresiasi Pemkab Bogor Gelar Konser Amal  

Jarwo Kwat Apresiasi Pemkab Bogor Gelar Konser Amal  

Bogordaily.net– Komedian yang juga aktor mengapresiasi acara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk korban bencana Leuwiliang dan Pamijahan.

Jarwo menjelaskan bahwa, inisiasi yang digagas bersama para musisi dan lainnya, dalam menggelar tersebut sangat luar biasa.

“Ini acara luar biasa, dari kantor Bupati Bogor ya, tadi ketemu wakil Bupati pak Iwan. Kemudian ada acara penggalangan dana untuk donasi saudara-saudara kita yang terdampak musibah di Leuwiliang dan Pamijahan. Itukan lingkup dari daerah ,” kata Jarwo kepada wartawan, Kamis 7 Juli 2022.

Meski datang secara mendadak, kata Jarwo, tetapi tak sedikit pun mengurangi semangatnya bersama yang lainnya untuk mengisi tersebut.

“Rencana kan tadi bikin konten youtube sama bang Komeng di tempat ngopi tadi, tau-tau Komeng ngomong, ngajak ke acara , saya kan sedikit gapercaya karena emang komeng jail orangnya,” tambahnya.

Meski demikian, Jarwo menegaskan, bagaiman pun tetap rasa empati yang ditunjukan kepada saudara-saudara yang terdampak bencana.

“Ya tentu harapannya ya segera langsung, disalurkan donasinya kepada yang berhak menerimanya, supaya nanti biasa memberikan sesuatulah supaya meringankan beban merekalah tentunya ya. Kita juga kalau dikasih kesempatan dan ada waktu mah ingin menghibur para korban bencana langsung ditempatnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, datang bersama Calon Ketua DPD KNPI Fuad Kasyfurrahman, Komeng, dan para komedian lainnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here