Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaJelang Duel Real Madrid Vs Barcelona, Lewandowski Turun?

Jelang Duel Real Madrid Vs Barcelona, Lewandowski Turun?

Bogordaily.net– Duel antara vs Barcelona akan tersaji di Allegiant Stadium, Nevada pada Minggu, 24 Juli 2022 pagi WIB. dan Barcelona menggelar tur pramusim ke Amerika Serikat dan akan bentrok dalam pertandingan bertajuk Soccer Champions Cup. Jelang pertandingan kini sorotan pun tertuju pada kubu Barcelona. Ya, striker anyar Blaugrana, pun dipertanyakan apakah bisa tampil di ?

Seperti diketahui Barcelona membuat banyak rekrutan top musim panas ini. Ada Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, dan yang terakhir Lewandowski.

Sebagaimana dilansir dari DetikSport, transfer Lewandowski menjadi salah satu rekrutan yang cukup disorot musim panas ini. Pemain Polandia itu sempat dipertahankan Bayern Munich, sebelum dana 50 juta Euro dari Barcelona membuat kepindahannya ke Camp Nou terjadi.

Kehadiran Lewandowski di lini depan Barcelona menghadirkan rasa penasaran, terlebih saat melawan . Sebab, pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya tampil tajam di Bayern, dengan bisa membuat 344 gol.

Menurut Marca, Lewandowski berpeluang tampil dan menjalani debutnya di pertandingan vs Barcelona. Saat ini, eks Lech Poznan dan Borussia Dortmund itu sudah menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya.

Bagi , melawan Barcelona akan menjadi pertandingan pramusim pertamanya. Musim lalu, pasukan Carlo Ancelotti merengkuh sukses dengan bisa merebut gelar juara LaLiga dan Liga Champions.

Madrid juga sudah membuat dua rekrutan guna menambah kekuatannya. Bek Antonio Rüdiger dan gelandang muda Aurelien Tchouameni sudah didaratkan ke Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, bagi Barcelona, melawan akhir pekan nanti akan menjadi pertandingan pramusim ketiganya. Anak asuh Xavi Hernandez sebelumnya sudah melawan Olot dan Inter Miami.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here