Monday, 22 April 2024
HomeBeritaJelang Liga 1, Persikabo 1973 Adakan Doa Bersama dengan Anak Yatim Piatu

Jelang Liga 1, Persikabo 1973 Adakan Doa Bersama dengan Anak Yatim Piatu

Bogordaily.net – Tim dan Official mengadakan Doa bersama dengan anak Yatim Piatu yang dilaksanakan di Mess yang ada di kawasan Bukit Hijau Golf Sentul City. Acara dimulai pukul 16.30 hingga selesai. Dihadiri oleh seluruh Pemain dan tim kepelatihan serta official.

Menurut Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan, seluruh pemain dan offical Persikabo lakukan silaturahmi dengan para anak yatim piatu sebelum mulai berlaga di kompetisi , harapanya dalam mengarungi kompetisi nantinya dapat berjalan dengan lancar dan baik sesuai harapan tim.

 

“Hari ini kami silaturahmi dengan puluhan anak yatim piatu. Kami dari seluruh Elemen Persikabo, pemain, tim kepelatihan serta official berharap dengan doa bersama anak yatim piatu ini kami bisa mengarungi kompetisi dengan lancar dan baik sesuai dengan harapan kami, khususnya Masyarakat Bogor,” ucap Djajang Nurdjaman selaku pelatih saat adakan doa bersama.

Sementara menurut Pemain Andy Setyo Nugroho mengatakan, Pemain Persikabo 1974 sangat senang dengan adanya silaturahmi dengan para anak yatim, karena menurutnya ini merupakan momen penting karena dapat menghibur serta mengharapkan berkah untuk tim yang akan memulai perjuangan di kompetisi .

“Saya dan teman-teman pemain lainnya sangat senang bisa berkumpul dengan adik-adik dari yayasan Yatim Piatu. Ini adalah momen penting bagi kami, dimana kami bisa bercanda dan makan bersama dengan mereka. Semoga aura positif ini menjadi barokah untuk Persikabo 1973 yang akan memulai perjuangan di ,” jelasnya.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here