Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Musda KNPI, Fuad Dapat Dukungan Dari Komedian Komeng

Jelang Musda KNPI, Fuad Dapat Dukungan Dari Komedian Komeng

Bogordaily.net – Menjelang musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, calon kandidat terkuat untuk menjadi ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kasyfurrahman, terus banjir dukungan.

Kali ini dukungan untuk datang dari salah seorang komedian ternama Indonesia, yaitu pria yang akrab disapa . Ia mengajak seluruh pemuda jika ingin bahagia agar memilih pada musda mendatang.

Musabab musda KNPI Kabupaten Bogor, akan segera digelar dalam waktu dekat, mengingatkan untuk para pemuda agar memilih Kasyfurrahman.

“Buat para pemuda bersiap-siap, karena pemuda itu terdiri tiga suku kata, pe mu dan da pe nya itu penerus cita-cita bangsa, mu nya mudah bergaul dan gampang berjanji, da nya dari pada itu pilih , kalau anda ingin bahagia pilih , kalau tidak bahagia wah saya gak tau suruh pilih siapa,” kata Komeng pada Rabu, 6 Juli 2022.

Untuk diketahui, merupakan bakal calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor. Pria yang akrab disapa kang tersebut, lahir di Bogor pada 18 Maret 1995 silam. Dan sudah berkiprah dalam banyak organisasi kepemudaan.

Kiprahnya dalam berkecimpung di organisasi kepemudaan, sudah banyak mengisi posisi penting, mulai dari Wakil DPD KNPI Kabupaten Bogor, Ketua Sapma PP, Wakil Ketua 1 DPD AMPI, dan Bendahara Jabar Bergerak*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here