Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Musda KNPI, Ini Pesan Plt Bupati Bogor

Jelang Musda KNPI, Ini Pesan Plt Bupati Bogor

Bogordaily.net– Pemilihan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia () Kabupaten Bogor akan diselenggarakan di Gedung Megantara Lanud Atang Sendjaja (Ats), Sabtu, 30 Juli 2022 mendatang. Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan minta pelaksanaan Musda Kabupaten Bogor berjalan dengan lancar tanpa intervensi siapa pun dan tetap kondusif serta melibatkan TNI Polri untuk mengamankan acara tersebut.

“Kami berharap panitia juga  untuk berkoordinasi dengan petugas keamanan baik dari unsur TNI Polri, terlebih pelaksaan dilaksanakan di kawasan Lanud Ats harus berjalan tertib,” kata Iwan.

Menurut Plt Bupati Bogor itu, siapa pun calon ketua baik PNS atau pun non-PNS  itu mampu membangun pemuda di Kabupaten Bogor dengan visi misinya yang jelas.

“Jangan hanya ingin jadi ketua, tapi visi misinya kami tidak tahu. Ini kan jadi mitra kita, jadi saya pribadi ingin melihat visi misi dulu, sampai saat ini belum ada calon yang menghadap untuk mengutarakan visi misinya, ” ujarnya.

Iwan mengatakan dalam pelaksanaan Musda di Gedung Megantara Lanud Ats nanti, pemerintah tidak ingin intervensi tetapi akan melihat calon mana yang visible dalam memaparkan visi misinya ke depan dan bagaimana pemuda Kabupaten Bogor akan lebih baik

bukan ranahnya atau media, tempat, bukan politis ya, jadi inget itu pengabdian, jangan dicampuradukkan dengan politik,” katanya.

Iwan menegaskan, jika hal itu dicampuradukkan kedepannya bisa digiring untuk salah satu partai atau calon pemimpin dan itu akan merusak sebab sifatnya netral. Karena kata Iwan, tidak mungkin dalam keluarga satu warna sebab terbentuk dari berbagai warna.

“Jadi, jangan punya pikiran kita dukung untuk kepentingan politik. Saya minta itu adu ide, gagasan bagaimana pemuda di Kabupaten Bogor ini di bawah ketua yang baru ini bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” katanya.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here