Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Musda KNPI Kabupaten Bogor, Fuad Serukan untuk Sama-Sama Berkomitmen

Jelang Musda KNPI Kabupaten Bogor, Fuad Serukan untuk Sama-Sama Berkomitmen

Bogordaily.net– Salah satu kandidat calon Ketua menyerukan komitmennya untuk menyamakan visi mewujudukan pemuda bahagia.

“Komitmen yang kami bangun, atas kesamaan visi, bagaimana kita mewujudkan pemuda bahagia. Karena itu, memenangkan kontetasi Musda menjadi langkah awal untuk mewujudkan mimpi besar itu,” ujar Fuad, Rabu, 27 Juli 2022.

Pemuda Bahagia, kata Fuad merupakan akronim dari Bersatu, Adaptif, Harmonis, Aksi, Gagah, dan Agamis. Enam hal tersebut, kata dia merupakan refleksi dari kondisi kepemudaan hari ini untuk menghadapi berbagai tantangan kepemudaan di masa mendatang.

“Tantangan kita ke depan cukup berat, maka harus benar-benar menjadi kawah candradimuka, laboratoriumnya pemuda untuk mempersiapkan kader-kader muda di berbagai sektor, baik itu di politik, pendidikan, pengusaha, pertanian dan sektor-sektor lainnya,” kata Fuad.

Isu-isu strategis tersebut, lanjut Fuad menjadi bagian dari komitmen yang dibangun para pendukungnya.

“Jadi bukan hanya soal kemenangan Fuad, kita sama-sama ingin membangun dengan satu narasi pemuda bahagia pemuda pancakarsa,” katanya.

Sebelumnya diberitakan mendaftarkan diri sebagai kandidat calon ketua dalam musda nanti.

Mengenakan jas , dia dikawal sejumlah simpatisannya yang mendukungnya selama ini. Fuad didampingi para pengurus PKP dan para DPK KNPI.

Fuad pun menyampaikan pesan bagi pemuda menjelang musda nanti.

”Saya pada hari ini Senin 25 Juli 2022 memberikan formulir pendaftaran calon ketua DPD 2022-2025 untuk menjemput kebahagiaan pemuda ,” ujarnya sambil menyerahkan berkas.

Fuad juga menyerukan yel-yelnya. “Pemuda bahagia,” ujarnya.

“Pemuda pancakarsa,” sahut para okp dan DPK KNPI yang mendampinginya tersebut.

Sementara itu Fuad juga aktif melakukan kegiatan sosial kepada warga. Dia ingin keberadaan KNPI dirasakan orang masyarakat Bogor .

Dukungan terhadap Fuad juga terus mengalir di antaranya datang dari PK KNPI di wilayah timur di antaranya yakni PK KNPI Klapanunggal, Gunungputri, Cileungsi, Jonggol, Sukamakmur, Cariu dan Tanjungsari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here