Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang PAW Pilkades Desa Babakan Dramaga, Dukungan Untuk Kang Yani Makin Menguat

Jelang PAW Pilkades Desa Babakan Dramaga, Dukungan Untuk Kang Yani Makin Menguat

Bogordaily.net – Jelang PAW , dukungan untuk Kang Yani makin menguat.

Ya, sebelas hari jelang Pergantian Antar Waktu (PAW) , , Kabupaten Bogor. Dukungan untuk Bakal Calon Ahmad Yani terus mengalir.

Menyikapi kondisi dukungan yang terus menguat, Ahmad Yani Bakal Calon Kades Babakan mengungkapkan, terimakasih atas dukungan tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih bagi semua warga yang terus mendukung. Insya Allah saya akan amanah dengan dukungan warga, terutama dalam melanjutkan program pembangunan di Desa Babakan,” kata Kang Yani.

Sementara itu, Oos, tokoh masyarakat RT 01/08 Desa Babakan mengatakan, dari ke tiga calon tentu semuanya mempunyai visi misi yang baik.

Namun, untuk soal dukungan dan pilihan, kata dia, harus memiliki kriteria dan rekam jejak yang jelas.

“Sebagai putra daerah yang sudah lama berkiprah dalam sosial kemasyarakatan. Pilihan saya dan warga, mendukung sepenuhnya kepada Ahmad Yani untuk menjalankan amanah warga melanjutkan program-program pemerintah yang harus dituntaskan,” ujar Oos kepada Bogordaily.net, ketika ditemui di rumahnya.

Hal senada di tegaskan oleh Daud. Warga RT 01/004. Menurutnya, dia mendukung Ahmad Yani. Pilihannya itu bukan tanpa alasan.

“Sosok Ahmad Yani bagi warga sudah jelas dan teruji. “Rekam jejak dan kepedulian sosial pada masyarakat sudah nyata dan dirasakan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, PAW , akan dilaksanakan pada Sabtu 16 Juli 2022.

PAW Pilkades itu diikuti oleh 3 bakal calon yaitu Ahmad Yani, Abas Septiani, Akbar Arof.

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here